MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Senjata Baru Ford Indonesia Tahun Ini

JAN 29, 2015@19:03 WIB | 823 Views

Menghadapi ketatnya persaingan pasar otomotif di 2015, PT Ford Motor Indonesia (FMI) memiliki setidaknya tiga senjata baru dari jajaran produk mereka. Ketiganya yakni All New Ford Everest, New Ford Ranger, dan New Ford Focus.

All New Ford Everest sepertinya akan menjadi tunggangan andalan FMI tahun ini mengingat model terbaru itu mengalami perubahan yang signifikan. "Seperti halnya EcoSport, All New Everest juga merupakan produk global yang mendapat support penuh dari Ford dengan teknologi dan fiturnya. Tentu ini menjadi keuntungan kami dalam bersaing dengan kompetitor," ucap Managing Director FMI Bagus Susanto, Rabu (28/1/2015).

Ketiga model anyar Ford ini kata Bagus juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan FMI jauh lebih baik lagi dibanding pencapaian tahun lalu. "Tahun lalu kita naik 14%, ranking Gaikindo juga meningkat dari 11 menjadi ke posisi 9, karenanya tidak ada alasan lagi tahun ini untuk tidak optimis," tukas Bagus.

Tahun lalu Bagus menuturkan jika Ford Ranger mampu memegang pangsa pasar 20%, sementara Fiesta dan Focus 8%, sementara EcoSport 15%. "Dan semua ini merupakan produk-produk global One Ford yang dipasarkan di seluruh dunia," katanya. [Pra/timBX]

Tags :

#
PT Ford Motor Indonesia
#
All New Ford Everest
#
New Ford Ranger
#
New Ford Focus
#
Ford