MENU
icon label
image label
blacklogo

2016 MINI John Cooper Works Hardtop Sapa Publik Indonesia Bulan Ini

AUG 06, 2015@17:00 WIB | 1,554 Views

MINI Indonesia dipastikan akan membawa model terkuat MINI saat berlangsungnya pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Model terkuat itu diprediksi merupakan 2016 MINI John Cooper Works Hardtop.

"Model MINI terbaru yang akan diluncurkan nanti memiliki karakter khusus yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Terlebih lagi, kata Karen, model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya.

2016 MINI John Cooper Works Hardtop, merupakan MINI terkuat saat ini. Mesinnya 2.0-liter inline-four dengan teknologi TwinPower Turbo, berdaya 228 hp dengan torsi 320 Nm. Mesin itu mampu melesatkan mobil compact Inggris ini hanya dalam 5.9 detil untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi berhenti.

Selain 2016 MINI John Cooper Work Hardtop, MINI Indonesia juga akan menampilkan 7 model kendaraan lainnya di MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

MINI Pavilion dirancang untuk memberikan pengalaman racing dan motorsport yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan MINI bagi para pengunjung pameran yang akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, tanggal 20 - 30 Agustus 2015 tersebut. [Pra/timBX]

Tags :

#
MINI Pavilion
#
Indonesia Convention Exhibition
#
MINI John Cooper Work Hardtop
#
MINI
#
Indonesia International Auto Show
#
IIMS 2015
#
MINI Indonesia