MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Sembunyikan Update Teman Path Lewat Fitur Inner Circle

MAY 06, 2015@16:34 WIB | 90,681 Views

Pernahkah Anda ingin menyembunyikan posting-an Path dari kawan tertentu di Timeline Path? Entah mungkin kadang ia membuat postingan yang tidak penting atau hanya sekedar mengganggu, kadang kira memang ingin update posting dari kawan tersebut tidak tampil.

Bagi Anda yang mengalami permasalahan ini dan sedang mencari solusinya, Anda dapat mencoba fitur Path di bawah ini :

1. Pertama, pastikan Anda meng-update aplikasi Path terbaru.
2. Setelah Anda menjalankan versi terbaru Path, Anda dapat menuju ke tombol pilihan di pojok kanan atas aplikasi.
3. Lalu pilih "Friends", maka akan terlihat daftar nama teman Anda di mana di depannya terdapat bintang berwarna abu-abu.
4. Di sinilah fitur Inner Circle diterapkan, bila Anda menekan tombol bintang maka warna bintang tersebut akan berubah menjadi kuning dan bintang kuning tersebut menandakan bahwa update dari teman tersebut akan tampil pada time line Path Anda.


5. Berikanlah bintang kuning pada teman Path yang ingin selalu Anda lihat update Path-nya dan biarkan abu-abu untuk yang tidak ingin Anda lihat. Jika sudah selesai kembalilah ke halaman home.
6. Terakhir, pada bar atas Anda dapat melihat ada ikon bintang serupa yang bila Anda tekan maka pada timeline Anda hanya akan melihat update dari teman-teman Path yang sudah Anda beri bintang kuning, dan menyembunyikan update dari teman yang berbintang kelabu.

Mudah bukan menggunakan fitur Inner Circle ini? Selamat mencoba. [leo/timBX]