MENU
icon label
image label
blacklogo

Zuckerberg Tanggapi Langsung Komentar Negatif Seorang Facebooker

NOV 11, 2014@11:26 WIB | 1,530 Views

Media sosial memang sudah lazim digunakan untuk berbagai keperluan, bahkan sampai dijadikan tempat untuk mengutarakan unek-unek. Tak jarang seorang pengguna media sosial mengutarakan semua isi hati dan kepalanya tanpa berpikir telebih dahulu. Seorang pengguna Facebook dengan user name Pepe Pepe Pepe pun akhirnya mendapatkan getahnya saat berkomentar negatif tentang fitur baru Facebook. Fitur yang dikecamnya itu pun ternyata fitur untuk menyumbang donasi pencegahan virus ebola agar tidak meluas ke seluruh dunia.

Pepe Pepe Pepe tidak akan pernah menyangka jika komentarnya akan dikomentari bos Facebook langsung, Mark Zuckerberg. "Facebook sekarang memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk menyumbang, tapi seberapa banyak yang telah Facebook sumbangkan?... kelihatannya cuma sekedar marketing di mata saya, sekali lagi." ungkap pemilik akun Pepe Pepe Pepe.

Setelah berkomentar seperti itu, Marck Zuckerberg melalui akun Facebook resminya pun mengomentari pernyataan tak berdasar dari Pepe Pepe Pepe. "Saya pribadi menyumbang $25 juta dollar (300 miliar rupiah) dan Facebook sudah menghabiskan jutaan dollar lagi untuk menyediakan konektifitas internet di daerah yang terinfeksi (ebola)." tulis Zuckerberg membalas kecaman tak berdasar Pepe Pepe Pepe.

Kejadian ini sekali lagi menjadi pembelajaran bagi para netizen agar tetap menjaga sikap di dunia maya. Apalagi jika suatu hal yang kita tidak ketahui ujung pangkalnya, maka lebih baik untuk tidak mengomentari sesuka hati.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Media Social
#
Facebook
#
Mark Zuckerberg