MENU
icon label
image label
blacklogo

Perangkat Windows 10 Acer Siap Hadir Desember Mendatang

OCT 23, 2015@16:00 WIB | 832 Views

Acer Liquid Jade Primo, tiba-tiba dipamerkan Acer sebagai perangkat Windows 10 mereka baru-baru ini. Perangkat menarik ini diketahui akan tersedia di Filipina Desember mendatang. Rumornya, di Fililpina sendiri perangkat Windows 10 ini dihargai $410 atau setara 6 jutaan rupiah. Bila diluncurkan ke pasar negara Asia Tenggara yang lain, kemungkinan harga dan waktu peluncurannya tidak akan jauh berbeda.

Acer Liquid Jade Primo hadir dengan layar seukuran 5.5 inci. Resolusi yang diusungnya FullHD 1080 x 1920 piksel. Sedangkan di bagian mesin, perangkat ini ditenagai chipset hexa core Qualcomm, Snapdragon 808. Besaran RAM 3GB dan internal memori hingga 32GB cukup layak membuat perangkat ini sebagai komputer saku bagi penggunanya.

Seperti panutannya, Lumia 950 dan 950 XL, Acer Liquid Jade Primo pun hadir dengan kamera utama bersensor 21MP. Tak lupa tiga LED Flash menyertai kamera utama perangkat Windows 10 buatan Acer ini nantinya. Sayang, belum diketahui mengenai kekuatan perangkat andalan Acer ini. Hanya saja, selain di Asia, Acer tampaknya siap mengedarkan Liquid Jade Primo di Amerika Utara dan juga Eropa. [Lalu/timBX]

Tags :

#
Acer Liquid Jade Primo
#
Acer Liquid Jade
#
Acer Liquid
#
Windows Phone
#
Windows 10
#
Windows Mobile