MENU
icon label
image label
blacklogo

Notebook Lenovo ideapad 100 untuk Pemula

AUG 24, 2015@13:28 WIB | 887 Views

Menjawab kebutuhan pasar akan perangkat komputasi ringan, namun berperforma canggih serta harga terjangkau. Lenovo kembali menghadirkan notebook seri terbarunya, ideapad 100. Menurut Yohan Wijaya, MNC Sales ?irector Intel Indonesia "produk ini bukanlah produk biasa, melainkan sebuah jawaban akan kebutuhan pengguna entry level saat ini".

Lenovo ideapad 100 hadir dengan prosesor Intel Bay Trail dual core N2840, layar berukuran 14", harddisk berkapasitas 500GB, RAM sebesar 2GB, dan bobot yang amat ringan yakni hanya 1,9kg saja. Ditambah lagi perangkat notebook ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1 yang dapat di-upgrade langsung ke Windows 10. Felix Tanumihardja, Consumer Product Lead Lenovo mengungkapkan bahwa "ideapad 100 menegaskan komitmen Lenovo untuk memenuhi akses teknologi bagi konsumen dari berbagai kalangan, termasuk kalangan pemula."

Lenovo juga bekerjasama dengan PT Trans Tetail Indonesia untuk mendistribusikan Lenovo ideapad 100 secara eksklusif alias tidak dijual di tempat lain. Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia menyampaikan bahwa "kami bangga dengan terpilihnya Carefour dan Carefour Transmart sebagai mitra eksklusif untuk Notebook ideapad 100, kami harap produk ini dapat memberikan manfaat bagi konsumen di seluruh Indonesia."

Lenovo ideapad 100 dilepas dengan harga Rp. 3,399 juta cash maupun program cicilan diseluruh gerai Carefour mulai hari ini 24 Agustus 2015 di Indonesia dalam varian warna classic ebony black. [leo/timBX]

Tags :

#
Lenovo ideapad 100
#
Notebook Lenovo ideapad 100
#
ideapad 100
#
Lenovo
#
Notebook