MENU
icon label
image label
blacklogo

Nokia 8210 Lawas Jadi Ponsel Kegemaran Pengedar Narkoba

JAN 31, 2015@10:00 WIB | 1,870 Views

Cerita menarik datang dari Inggris, tampaknya permintaan yang masih tinggi untuk beberapa seri ponsel fitur Nokia disinyalir sebab banyak digunakan oleh para pengedar narkoba. Ponsel sejenis ini banyak digemari pengedar narkoba sebab tidak selalu terlacak sehingga pengedar dapat beraktifitas secara bebas.

Model yang paling banyak diminati dan digunakan adalah Nokia 8210. Nokia 8210 adalah salah satu ponsel yang sempurna dengan fitur seluler lengkap tanpa ada koneksi terkini yang dapat menjadi jebakan. Tanpa GPS, satelit tidak dapat melacak keberadaan ponsel dan tidak adanya Wi-Fi juga menyusahkan polisi untuk melacak bila ponsel digunakan.

8210 juga tidak memiliki fitur ataupun fungsi-fungsi yang membuat baterai boros sehingga ia dapat bertahan berhari-hari tanpa charge. Sebuah outlet ponsel di daerah rawan narkoba, mengabarkan bahwa banyak pengunjung yang datang dengan spesifik untuk mencari ponsel Nokia 8210 ini, namun karena ini termasuk ponsel lama yakni meluncur tahun 1999 maka stok pun sangat jarang ada. [leo/timBX]

Tags :

#
Nokia 8210
#
Nokia