MENU
icon label
image label
blacklogo

Flashdisk Kingston, DataTraveler Locker+G3 Bisa Backup Data Ke Cloud

JAN 06, 2015@17:51 WIB | 747 Views

Kingston baru-baru ini umumkan fitur tambahan baru ke Flash drive USB 3.0 DataTraveler® Locker+ G3 (DTLPG3). Fitur tersebut merupakan backup data ke cloud. Selain itu, DTLPG3 menawarkan enkripsi hardware, perlindungan password dan kecepatan transfer yang lebih cepat dari teknologi USB 3.0 pada umumnya.

DTLPG3 juga memberikan pilihan back up secara otomatis ke provider penyimpanan cloud yang mereka inginkan seperti Google Drive, OneDrive, Amazon S3, Dropbox atau Box. Dalam perangkat DTPLPG3 ini terdapat software ClevX USBtoCLOU yang telah terinstal di dalamnya. Dengan begitu, pemilik DTLPG3 tidak pusing lagi jika ada data hilang seperti, foto-foto, dokumen-dokumen pribadi dan file-file lain tetap dapat tersimpan aman dan dapat di akses melalui cloud.

DataTraveler Locker+ G3 (DTLPG3) ini juga mudah digunakan, tahan lama dan aman melindungi data pribadi konsumennya. DataTraveler Locker+ G3 tersedia dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB serta dukungan garansi lima tahun dari Kingstong.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Flashdisk Kingston
#
Flashdisk Kingston DataTraveler Locker+G3
#
DataTraveler Locker+G3
#
Kingston DataTraveler Locker+G3
#
Kingston DataTraveler
#
Kingston
#
Google Drive
#
OneDrive
#
Amazon S3
#
Dropbox