MENU
icon label
image label
blacklogo

AMD Hadirkan "Surround House 2: Monsters in the Orchestra" di CES 2014

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 662 Views

Sebagai pemimpin dalam industri teknologi yang ikut hadir di Las Vegas dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2014, AMD pun turut menghadirkan beberapa inovasi teknologi terbaru, salah satunya adalah “Surround House 2: Monsters in the Orchestra”.

Pertunjukan komputasi surround 360 derajat yang menampilkan kemampuan komputasi tersebut sangat menonjolkan teknologi AMD, khususnya dalam menghasilkan pengalaman audio visual yang interaktif.

“Surround House 2: Monsters in the Orchestra” Menampilkan komputasi surround secara nyata dengan cara yang unik dan luar biasa, “Surround House 2: Monsters in the Orchestra”membawa pengunjung ke dalam sebuah pertunjukan instrumental makhluk-makhluk aneh dalam teater kubah 360 derajat.

Pengalaman menakjubkan ini memanfaatkan banyak teknologi terbaru AMD termasuk gesture control yang dioptimalkan menggunakan HSA pada APU “Kaveri”, AMD FirePro terbaru yang mampu menampilkan 14 juta piksel ke dalam enam proyektor, dan 32.4 chanel audio yang diproses menggunakan AMD TrueAudio technology dan disajikan menggunakan Discrete Digital Multipoint Audio.

Selain itu, di booth AMD para pengunjung juga dapat menikmati jajaran inovasi berbasis teknologi terbaru dari APU dan grafis AMD, mulai dari pertunjukan grafis memukau dalam layar 4K, game dalam berbagai perangkat seperti tablet hingga konsol, hingga PC consumer yang mendukung sistem operasi Microsoft Windows dan aplikasi Android.[mir/timBX]

Video :

Tags :

#
CES 2014
#
Surround House 2: Monsters in the Orchestra
#
AMD
#
Consumer Electronics Show
#
Android
#
Microsoft Windows
#
Discrete Digital Multipoint Audio

RELATED ARTICLE