MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Holland Siap Adu Akting Dengan Robert Pattinson

AUG 21, 2015@12:00 WIB | 940 Views

Film yang diadaptasi dari novel karya David Grann dengan judul yang sama "The Lost City of Z" ini baru saja mengumumkan aktor baru yang akan terlibat dalam film tersebut. Film aksi petualangan ini mengumumkan bahwa aktor muda kelahiran Kingston Upon Thames, Inggris, Tom Holland resmi bergabung dalam film "The Lost City of Z".
 
Dalam film tersebut, Holland akan beradu akting dengan aktor dan aktris terkemuka seperti Charlie Hunnam, Sienna Miller serta Robert Pattinson. Namun, sampai saat ini pihak produksi film "The Lost City of Z" masih merahasiakan peranan Holland dalam film tersebut.
 
Film tersebut bercerita tentang petualang Kolonel Inggris, Percy Fawcett (Charlie Hunnam) yang menghilang dalam sebuah ekspedisi di tahun 1920-an. Ekspedisi dilakukan Fawcett guna menemukan sebuah kota mitos di hutan Amazon. Kemudian para penjelajah berusaha untuk menemukan sang Kolonel.
 
Film tersebut diproduksi oleh rumah produksi milik Brad Pitt, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner, Plan B Entertainment. Sementara itu, James Gray terlibat sebagai sutradara sekaligus penulis naskah film tersebut.
 
"The Lost City of Z" sudah mulai syuting pada 19 Agustus kemarin di Belfast dan Irlandia Utara. Kemudian akan pindah ke Kolombia dan Amerika Serikat pada September hingga Oktober mendatang. [Wdy/timBX]

 

Tags :

#
The Lost City of Z
#
Tom Holland
#
Charlie Hunnam
#
Sienna Miller
#
Robert Pattinson