MENU
icon label
image label
blacklogo

Judul Baru James Bond 007: Spectre

DEC 08, 2014@11:52 WIB | 1,543 Views

Film action James Bond 007 telah diumumkan untuk judul terbaru. Tim produksi Eon Productions telah mengumumkan "Spectre" menjadi judul ke 24 dari seri film James Bond 007. Film ini akan disutradarai oleh Sam Mendes, dimana Daniel Craig akan kembali menjadi pemeran utama.

Beberapa bocoran mengenai film ini juga dibeberkan oleh sang sutradara. Salah satunya adalah Bond Girl di judul terbaru ini akan diperankan oleh Monica Belluci. Monica yang berusia 50 tahun menjadi Bond Girl dengan usia paling tua dibandingkan dengan Bond Girl yang  pernah ada.

Selain Bond Girl, di setiap seri film James Bond 007 juga selalu menampilkan kendaraan mewah yang digunakan oleh James bond. Kendaraan baru James Bond di film ini akan menggunakan mobil mewah Inggris, Aston Martin DB10.

Rival utama di film James Bond 007: Spectre akan diperankan oleh Christoph Waltz  sebagai Franz Oberhauser. Selain itu pemeran pendukung lainnya yang kembali bermain adalah Ralph Fiennes, Naomie Harris, Ben Whishaw dan Rory Kinnear. Dua peran tambahan lainnya yaitu David Bautista dan Léa Seydou.

Tampaknya James Bond 007: Spectre, dikerjakan dalam waktu yang cukup singkat. Rencanaya film ini akan dirilis di bulan November 2015 mendatang.[iam/timBX]

Tags :

#
James Bond 007: Spectre
#
James Bond 007
#
Monica Belluci
#
Aston Martin DB10
#
Christoph Waltz
#
Ralph Fiennes
#
Naomie Harris
#
Ben Whishaw
#
Rory Kinnear
#
David Bautista
#
Léa Seydou