MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Prekuel Kingsman Rilis

JUL 16, 2019@12:55 WIB | 226 Views

Trailer pertama untuk prekuel The Kingsman - berjudul The King's Man - ada di sini. Film ini mengeksplorasi asal-usul badan intelijen Inggris yang misterius dan terungkap dalam trailer yang akan ditetapkan selama Perang Dunia I dan setelahnya. Film ini dibintangi Ralph Fiennes bersama dengan Aaron Taylor-Johnson dan Gemma Arterton.

Prekuel Kingsman dari Matthew Vaughn, The King's Man, mengambil tempat dengan latar belakang Perang Dunia I, terutama dari tahun 1914-1916. Diumumkan pada tahun 2018 dengan judul Kingsman: The Great Game, The King's Man adalah film yang mengungkapkan bagaimana agen intelijen rahasia Kingsman terbentuk. Sutradara Kingsman 1 & 2, Matthew Vaughn, sekali lagi mengarahkan waralaba film ini dari naskah yang ia buat bersama rekan penulisnya, Jane Goldman. Tentu saja, karena prekuel berlangsung pada awal abad ke-20, Taron Egerton dan Colin Firth tidak akan kembali sebagai Eggsy dan Harry.

Harris Dickinson (Trust) membintangi The King's Man sebagai Conrad, seorang prajurit muda yang bertarung di WWI (Perang Dunia 1) ketika dia direkrut oleh karakter Ralph Fiennes untuk menjadi anggota organisasi Kingsman yang baru dibentuk. Sinopsis menunjukkan bahwa Perang Dunia I adalah hasil dari konspirasi yang direncanakan oleh tiran-tiran terburuk dan tokoh-tokoh kriminal, yang juga yang mengawali penciptaan Kingsman. Salah satu tiran itu bahkan muncul di trailer teaser, dalam bentuk "orang suci" Rusia yang terkenal, Grigori Rasputin (Rhys Ifans).

Dilihat dari trailer, sepertinya Rasputin akan berfungsi sebagai penjahat utama The King's Man. Itu berarti film ini harus berakhir sekitar tahun 1916, yaitu ketika Rasputin dibunuh di kehidupan nyata. Berbicara tentang pembunuhan, trailer ini juga menunjukkan pembunuhan Archduke Austria Franz Ferdinand sekitar pukul 1:15. Sebagai catatan, secara sejarah nyata kematian Ferdinand adalah peristiwa yang memicu dimulainya Perang Dunia I. Ini juga menunjukkan bahwa sebagian besar kisah The King's Man akan terjadi selama paruh pertama Perang Dunia 1 (dari 1914-1916).

Meskipun ada kemungkinan bahwa The King's Man akan memasukkan adegan-adegan yang diatur sebelum dan sesudah periode ini, film ini secara umum sedang disusun untuk menjadi fiksi dalam awal WW1. Alhasil, prekuel Vaughn seharusnya terlihat dan terasa sangat berbeda dari dua film Kingsman pertama. Selain diatur di masa kini, film-film itu sedikit banyak memparodikan franchise James Bond (lebih khusus, era pra-Daniel Craig). Sebagai perbandingan, The King's Man diharapkan untuk mendekati sesuatu seperti Wonder Woman dengan cara menggabungkan aksi film komik bergaya buku dengan perang parit yang lebih keren.

Sudah pasti hal yang baik bahwa Vaughn mencampuradukkannya dengan film Kingsman terbarunya juga. Pembuat film ini sudah berencana untuk mulai syuting Kingsman 3 akhir tahun ini atau pada awal 2020, yang berarti film tersebut dapat diputar di bioskop dalam waktu dua belas bulan (atau lebih sedikit) dari The King's Man. Dengan kata lain, pada saat Kingsman 3 tiba, itu akan menjadi film Kingsman keempat yang dirilis dalam waktu enam tahun. Ada risiko bahwa khalayak akan mulai merasa bosan dengan waralaba sebelumnya, jadi itu langkah cerdas di pihak Vaughn untuk mengambil beberapa langkah ekstra untuk menjaga keadaan tetap segar. Film  The King's Man dijadwalkan untuk rilis 14 Februari 2020.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
the kings man,
#
kingsman,
#
matthew vaughn,
#
ralph fiennes,
#
taron egerton