MENU
icon label
image label
blacklogo

Alasan Emma Stone Tidak Bermain Dalam Film Ghostbusters

JUN 19, 2015@18:00 WIB | 1,099 Views

Film pemburu hantu "Ghostbusters" secara resmi dirilis pada Juni 1984 ini kabarnya akan segera dibuat remake filmnya. Namun, remake film tersebut akan mengalami sedikit perbedaan dari film aslinya. Dalam film "Ghostbusters" 1984 para pemburu hantunya semua pria. Di film remake-nya nanti, Paul Feig selaku Sutradara sekaligus penulis film tersebut akan mengganti semua pemburu hantu menjadi perempuan.

Kabarnya, aktris cantik berbakat Emma Stone akan mengambil salah satu peran pemburu hantu. Sayangnya, saat Feig mengumumkan nama para aktris yang akan memerankan tim pemburu hantu tersebut tidak terdapat nama Stone dalam daftar.

Feig mengkonfirmasi bahwa yang akan terlibat dalam filmnya adalah Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones. Saat diwawancarai Wall Street Journal, Stone mengatakan alasan mengapa ia tidak ikut terlibat dalam film daur ulang tersebut.

"Skrip-nya sangat lucu. Hanya saja aku merasa ini bukanlah waktu yang tepat untukku. Ikut dalam franchise film adalah sebuah komitmen yang besar. Itu adalah sebuah keseluruhan. Aku rasa aku perlu beberapa waktu sebelum kembali menyelam di air yang sama." Kata aktris berusia 26 tahun tersebut.

Film daur ulang dengan judul yang sama ini sudah memulai syutingnya pada 18 Juni kemarin dan kabarnya akan resmi dirilis pada 22 Juli 2016. Sementara itu, Feig mengumumkan bahwa Melissa McCarthy akan menjadi pemimpin tim pemburu hantu. Sayangnya, rincian film masih dirahasiakan sampai saat ini. [Wdy/timBX]

Tags :

#
Emma Stone
#
Ghostbusters
#
Melissa McCarthy
#
Kristen Wiig
#
Kate McKinnon
#
Leslie Jones