MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Trailer The Kitchen, Film Mafia Unik Keluaran Warner Bros

JUL 18, 2019@13:05 WIB | 350 Views

Musim panas 2019 telah menjadi masa penuh dengan ketidakpastian untuk Warner Bros sejauh ini, setidaknya itu yang terjadi jika berbicara mengenai kiprah film-film mereka di box office sejauh ini. Meski studio itu meraup cukup banyak uang dari film Conjuring terbarunya, Annabelle Comes Home, sisa karya rilisan mereka tidaklah terlalu cemerlang. Detective Pikachu dan Godzilla: King of the Monsters yang tampil di bawah ekspektasi contohnya (tetapi secara keseluruhan tetap bisa dikategorikan sukses). Belum lagi jika melihat sekuel Shaft yang bisa dikatakan terabaikan dari minat penonton. Untungnya, mereka mungkin memiliki kartu As di lengan mereka dengan The Kitchen yang akan segera tayang.

Diadaptasi dari buku komik dengan nama yang sama karya Ollie Masters dan Ming Doyle, The Kitchen berpusat di sekitar trio wanita (Haddish, McCarthy, dan Moss) yang menikah dengan anggota mafia Irlandia sekitar tahun 1978. Ketika suami mereka ditangkap dan dipenjara oleh FBI, ketiga istri itu akhirnya memutuskan untuk maju dan memimpin bisnis keluarga saat para suami mereka tidak ada. Namun ternyata, mereka sebenarnya cukup pandai menjadi mafia ... hebat malahan. Bahkan, rekan bisnis mereka (yang kebanyakan laki-laki) dan anggota organisasinya sendiri mulai melihat ketiganya sebagai sebuah ancaman.

Sama seperti trailer sebelumnya, preview terakhir untuk The Kitchen mencakup dasar-dasar plot film dan menunjukkan karakter Haddish, McCarthy, dan Moss yang terbiasa menjadi mafia jauh lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Ini juga menyoroti para pemain pendukung yang dihidupkan oleh Domhnall Gleeson (Star Wars: The Last Jedi), Bill Camp (Game Molly), dan Margo Martindale (Sneaky Pete). Trailer itu setidaknya sedikit menunjukkan bahwa sementara beberapa dari mereka secara bertahap akan menjadi sekutu para istri, yang lain pada akhirnya menimbulkan bahaya nyata bagi mereka. Semua rangkaian klip terpadu bagus dengan latar lagu The Chain yang dibawakan kembali oleh Highwomen (sebuah lagu karya Fleetwood Mac yang terkenal ditampilkan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 beberapa tahun yang lalu).

The Chain juga dengan tepat meringkas konflik utama The Kitchen - yaitu, tiga wanita mencoba untuk memecah cara mafia patriarki yang khas dalam menangani bisnis. Ini adalah kisah yang menarik dan yang tampaknya telah ditangani dengan baik di sini. Penulis naskah film yang pernah mendapat nominasi Oscar, Andrea Berloff (Straight Outta Compton, Blood Father), membuat debut sebagai sutradara sekaligus penulis di sini.

The Kitchen tampaknya bakal memberi WB akhir musim panas yang diharapkan saat tiba bulan depan. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada 9 Agustus nanti.

{Ard/tim BX]

Tags :

#
the kitchen,
#
warner bros,
#
melissa mccarthy,
#
tiffany haddish,
#
elisabeth moss,
#
andrea berloff