MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Jazz Esther Fokus di Audio

JUN 11, 2015@14:01 WIB | 36,557 Views

Memiliki Honda Jazz dengan tampilan standar serasa kurang afdol bagi Esther. Oleh karena itu, ia mengubah tampilan hatchback miliknya dengan ubahan yang terbilang ekstrem. Kelir asli mobil yang semula bewarna putih tersebut kemudian dilapisi cutting stiker bermotif anime menyeluruh bodi. Modifikasi Kendaraan buatan negeri Sakura tersebut tidak hanya pada bagian eksterior saja, pemiliknya juga mendandani sistem interior dengan berbagai peranti sehingga tampil ciamik.

Sang empunya mobil lansiran 2013 ini mempercayakan urusan cutting stiker kepada Dice stiker. Workshop spesialis cutting stiker yang bertempat di daerah Rawasari ini dengan terampil melapisi sekujur bodi mobil milik esther ini dengan salah satu action figure yang digandrungi pada masanya. Detail setiap sudut stiker dikerjakan dengan rapi sesuai permintaan.

Esther memang tidak menggunakan bodikit pada tunggangannya, namun ia menyematkan pelek racing berbalut ban Accelera 185/55 R15. Sayangnya ia tidak menggunakan coilover sehingga tampilan Honda Jazz miliknya tersebut terlihat sedikit cingkrang. Lampu bagian belakang ia tukar dengan peranti aftermarket sehingga terlihat lebih eye catching.

Masuk ke bagian interior, seluruh kabin mobil dilapis menggunakan bahan synthetic leather dari MB Tech dengan kombinasi warna merah muda dan merah marun. Pada bagian inilah sisi feminim seorang Esther semakin jelas terlihat. Untuk mengusir rasa bosan di kendaraan, ia menjejali mobilnya dengan ICE (In Car Entertainment) dengan aliran SQL (Sound Quality Level).

Dimulai dari bagian depan, untuk head unit ia memadukan Sony XAV712BT dengan prosesor Venom MK2 8 chanel. Masih dibagian depan, tiga jenis speaker ditempelkan pada pilar A. Mulai Tweeter R2, Mid Range MD55 hingga Mid Bass R1 D'appolito system. Beralih kebagian belakang, cewek berambut panjang ini menjejali bagasi belakang dengan barisan speaker. Sebuah boks besar digunakan untuk menyangga Subwoofer Cello Pro 12 Competition Series dan juga 2 unit amplifier merek Garamond MLT 4.100 plus monoblock Cello CA 115.

Dengan sistem ICE seperti disebutkan tadi, kinerja accu akan kewalahan jika tetap mengandalkan standar buatan pabrik. Maka dari itu Esther menggunakan accu dengan kekuatan 100 A agar pasokan listrik mobilnya tetap lancar. Sang empunya mobil juga menyematkan selurh kabin mobil kesayangannya itu dengan peredam, maksudnya agar suara yang dihasilkan tidak bocor hingga ke luar. Untuk lebih jelasnya simak hasil bidikan kamera kami di channel foto dan video BX. [dw/timBX]

Spesifikasi :

Konsep modifikasi : Action figure
Eksterior : Cutting stiker action figure
Interior : Full synthetic leather MB Tech
Velg : Racing R15
Audio : Head unit Sony XAV712BT, subwoofer Cello Pro 12 Competition Series, 2 unit amplifier merek Garamond MLT 4.100 plus monoblock Cello CA 115, Tweeter R2, Mid Range MD55, Mid Bass R1 D'appolito system, prosesor Venom MK2 8 channel, Gramond Tweeter Mid Bass R1, Mid Range Alpha series
Battery: 100 A

Tags :

#
BX Rides
#
Rides
#
Honda Jazz Esther
#
Honda Jazz
#
Honda
#
Modification
#
Modifikasi