MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CS One Berubah Jadi Street Fighter

MAY 05, 2014@13:48 WIB | 8,735 Views

Jail Auto Custom melirik Honda CS One untuk di modifikasi. Tak hanya motor berkapasitas besar saja yang digarap bengkel ini. Bengkel yang kini bermarkas di jalan A.Yani No. 5 Sepanjang Jaya Bekasi tersebut mencoba mengubah penampilan asli sang motor "bebek" menjadi berwujud street fighter. Jelas pembongkaran bodi dan roda menjadi poin utama di episode ini.

Mesin "tegak" yang dimiliki Honda Cs One memang mendukung modifikasi tersebut. Meskipun demikian, cukup banyak komponen yang harus diubah bentuknya dari model aslinya. Tentu peroses perombakan motor merupakan start poin yang harus dikerjakan di penayangan episode perdana ini. Seluruh bodi dan juga bagian roda harus dibongkar. Selanjutnya roda baru harus terpasang untuk kelanjutan proses modifikasi ini.

Pemasangan suspensi juga dilakukan dalam waktu yang bersamaan. Suspensi depan mengadopsi kepunyaan Yamaha Byson lengkap dengan komstir dan perangkat pendukung lainnya. Hingga stang jepit bawaan Honda CS One harus dipensiunkan dan diganti model flatbar, agar tampilan street fighter makin kuat. Sedangkan shockbreaker belakang mengadopsi sistem kerja monoshock yang diadopsi dari Yamaha Byson.

Nah, Autolovers bagaimana wujud ubahan dari modifikasi ini? Seperti apa pula proses pemindahan alias custom posisi tangkinya? Mulai minggu ini BX Modification Journal siap mengabarkan untuk kalian seluruh rangkaian modifikasi yang lebih dikenal dengan istilah transgender ini. Putri Lana siap menemani kalian di tema bulan ini, keep staying on BX Modification Journal.[nus/timBX]

Tags :

#
Honda CS One
#
Honda
#
Yamaha Byson
#
Yamaha
#
Street Fighter
#
Modifikasi