MENU
icon label
image label
blacklogo

Episode IV : Inilah Tampang Akhir All New Corolla

JUN 18, 2012@10:11 WIB | 7,326 Views

Prosesmodifikasi Toyota All New Corolla yang sudahberlangsungkuranglebihempatminggupadaakhirnyamembuahkanhasil. Setelahmelewatitahapmodifikasieksterior yang meliputipenggantian bumper depandengan bumper custom Honda Odyssey 2012, bumper custom belakangdari Honda Jazz RS 2012, serta side skirt. Kemudianpenggantianwarnaorisinildaribirutuamenjadiabu-abuserupadengan Honda Jazz RS 2012, berlanjutke full leather seat disektor interior.

Nah, memasuki minggukeempat, pengerjaan bertumpu pada penambahan aksesoris di body All New Corolla tersebut. Poin utama terfokus pada tampilan luar yang masuk dalam kategori kaki-kaki, dimana velg standar All New Corolla dengan lingkar diameter 14 inci diubah menjadi velg modifikasi TRD Sport berukuran R15 dan dikombinasikan dengan ban Achilles ATR Sport 185/55 R15.

Penambahan lis cutting sticker pada sisi samping bodinya diyakini oleh Tomi, selaku modifikatornya, dapat menambah nilai sporty, "penambahan lis cutting sticker ini mampu membuat kesan sporty dari tampilan luarnya, sehingga dengan begitu dapat mampu merubah penampilan sedan tersebut menajdi terlihat seperti mobil bertahun muda dengan prioritas bumper yang menonjol tidak lagi flat".

Pada dasarnya dari semua konsep yang diterapkan Tomi Airbrush terhadap mobil Toyota All New Corolla ini untuk mempermuda penampilannya. Bodi berbetuk kotak yang merupakan tren sedan hingga akhir tahun 1990-an, telah sirna. Dan alhasil 'tongkrongannya' kini telah mendekat pada style sedan masa kini, dimana bentuk dan ukuran bumper sudah cukup "jenong".

Hmmm, untuk lebih jelasnya mungkin bisa dibuktikan secara langsung melalui foto dan juga video yang tersaji dalam episode 4 BX Modification Journal kali ini. So, cekidot guys dan apa komentar anda tentang mobil ini bisa dituangkan melalui forum BlackXperience.com. [nus/timBX]

 

Bengkel : Tomi Airbrush, JalanKebonRaya 103, DuriKepa, Jakarta Barat

Tags :

#
All New Corolla
#
BX Modification Journal
#
Modifikasi

RELATED ARTICLE