MENU
icon label
image label
blacklogo

Pose Sexy Stephanie VS Mercy SL 320

SEP 25, 2012@12:26 WIB | 2,206 Views

GadiskelahiranJambi yang gemarmenyantappempekakanmenjadi Babes edisimingguini yang akanmengupaslebihdalampengalamandanopinidiamengenaisensualitasseorangwanita. so guys tanpapanjanglebarmarikitasimakhasilphotoshootdanwawancara Tim BXdengan Stephanie.

Hai Stephanie, menurutkamucewek yang seksiitu yang sepertiapasih?
Menurutakcewe sexy ituadlhcwyg tau kl sexy itubknsekedarberpakaian sexy ajatpceweyg tau maner or attitude ygbaikserta tau dmnpenempatan sexy itujdgaterkesanmurahan.

Apa kamu merasa seksi? bagian tubuh mana yang kamu anggap paling seksi?
Ak ngerasa ak sexy tp ttp ajaakga bs seenaknya mengganggap klak sexy krn ak hrs ngehargai pasanganku..bagian boops..:p

Lalu ada bagian tubuh kamu yang kamu rasa masih kurang seksi?
Hmm ...hidung ak ga trll sexy yah tp gpp deh walaupun hidungku agak gede yg penting anugrah dr tuhan..aminn..

Pernah terpikir untuk melakukan perubahan radikal agar bisa tampil seksi?
Sempet kepikir buat operasi tp buat apa ya..jd apa ada nya aja deh

Bagian tubuh kamu yang sering dipuji oleh para lelaki?
My boops,krn dgn ukuran badanku rasanya ga mgkn punya boops yg sperti org yg operasi silikon..pdhl asli lho..hihi

Oia kamu punya koleksi baju yang super seksi, apa aja?
 Bnyk bgt sprti lingerie,bikini,mini dress ,stocking

Dalam memilih lingerie, warna apa sih yang bisa bikin kamu terangsang?
Hitam,krn hitam tuh apalagi yg transparan memberi kesan sexy yg maskulin kali ya menurutku,krn hitam kebanyakan wrn lelaki yg ga norak serta asyik aja apalagi kl model bajunya ga norak..

Kalau disuruh memilih cowok berbulu dada atau sixpack pilihan kamu jatuh kepada?
Sixpack aja deh tp sbnrnya apa aja yg penting hatinya...hihi

Kamu itu termasuk yang suka melakukan foreplay dulu sebelum MakeLove atau ngga sih?
Yups,suka bgt biar istilahnya ad pemanasan dan ga kaku kali yah,mobil aja kan perlu dipanasi biar jalannya lancar..hihi

Trakhir, pernah punya pengalaman yang sangat menyenangkan di ranjang, seperti apa?
Disayang2 dan dipeluk serta diperlakukan kayak ratu setelah selesai MakeLove hihihi..


Properti: Mercedes SL 320

Tags :

#
BX Babes
#
Stephanie
#
Sexy