MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Hangout Asik Denis Sandra Ke Konser Musik

JUL 26, 2016@14:00 WIB | 1,487 Views

Pergi ke konser musisi favorit pastinya menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang. Melihat idolanya menyanyikan lagu kesukaan bisa menjadi kenangan manis yang akan selalu teringat. Lalu, konser musik seperti apa sih yang suka disambangi oleh model cantik Denis Sandra?


Hai Denis lagi sibuk apa nih sekarang?
Hai juga, aku sibuk photoshoot aja nih akhir-akhir ini.


Ngomong-ngomong kamu suka nggak sih pergi ke acara konser musisi favorite kamu?
Wah suka banget, itu jadi salah satu hiburan aku kalau lagi pusing menghadapi kerjaan yang numpuk hihi.


Terakhir kamu pergi ke konsernya siapa?
Terakhir banget kemarin ke konsernya Selena Gomez, seru bangeeeet.


Biasanya kalau pergi ke konser gitu sama siapa sih?
Biasa sih sama temen-temen aku yang emang satu aliran hihi, kemarin pas ke konsernya Selena Gomez juga sama temenku. Asik sih kalau sama temen, kita bisa bebas mau nyanyi nyanyi, goyang goyang tanpa perlu malu diketawain.


Pernah pergi sama pacar nggak?
Pernah dooong hihi tapi kalau sama pacar sih biasanya ke konser yang aku tau penyanyinya lagunya tuh romantis-romantis kayak Glenn Fredly gitu kalau dalam negeri.


Kalau genre musik, kamu emang sukanya yang gimana sih?
Aku sih suka pop,edm juga suka, asal nggak yang musik bergenre metal sih aku suka suka aja hihi.


Kira-kira ada rencana mau pergi ke konser siapa lagi?
Belom ada sih, tapi kalau waktunya gak bentrok sama jadwal kerjaku dan ada temennya pasti aku datengin lagi konser-konser selanjutnya.


Lokasi : Jl. Kemang Raya Selatan  I No.31, Bangka, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Phone: (021) 7823019