MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Aulia Dewi, Home Is Where the Heart Is

AUG 23, 2016@17:00 WIB | 6,046 Views

Rumah bukan hanya sekedar bangunan permanen tempat kita tinggal namun juga berarti cinta setiap orang di dalamnya. Ya, rumah adalah tempat kita untuk selalu pulang, rumah menjadi satu-satunya tempat kita untuk dapat menyendiri dalam ketenangan. Lalu bagaimana sih keseharian Aulia Dewi kalau lagi di rumah?


Hai Dewi, sibuk apa nih kamu sekarang?
Hai juga, aku sekarang sih lagi sibuk photoshoot aja kok


Ngomong-ngomong kamu asli mana sih Dewi? Apa benar-benar asli Jakarta?
Kebetulan aku asli orang Medan, di Jakarta hanya kost aja


Wah memang sudah berapa lama di Jakarta?
Baru tiga bulan kok hihi


Baru tiga bulan? Berarti masih kerasa banget dong suasana kampung halaman?
Bangeeeeet, masih susah banget meninggalkan suasana kampung halaman. Tapi demi karier yah mau nggak mau aku harus bisa kuat di Jakarta hehe


Apasih yang kamu kangenin dari kampung halaman khususnya dari rumah kamu?
Kangen semuanya sih, aku kangen suasana rumahku yang hangat, kangen aktivitas di rumah, kangen orang-orangnya, kangen masakan mamah apalagi hehe pokoknya kangen semua


Memang apa aja sih yang biasa kamu lakuin kalau lagi di rumah?
Yah biasa paling nonton tv, tidur-tiduran di kamar, ngobrol sama seluruh keluarga yah pokoknya hal-hal yang bikin nyaman deh makanya sekarang tinggal sendirian di Jakarta kerasa banget sepinya


Kalau menurut kamu sendiri rumah itu apa sih?
Bagi aku, rumah bukan hanya bangunan tempat kita pulang, rumah itu keseluruhan isi di dalamnya termasuk kehangatan keluarga hehe di rumah kita bisa bebas ngapain aja, mau bangun siang, nggak mandi seharian, main sama kakak atau adek, ngobrol sama orang tua, wah pokoknya banyak deh hal yang bisa kita lakukan di rumah untuk mendapat kenyamanan hehe