MENU
icon label
image label
blacklogo

Obsesi Rania Terhadap Mobil Sport

MAR 19, 2013@13:13 WIB | 2,773 Views

Ketikakitabicaratentangsebuahmobil sport sudahpastiakantersebutmerek-merekkondangsepertiFerarri, Lamborghini, Porche. merekterakhir yang disebutadalahsebuahmahakaryadariprodusenasalJerman yang tidaksemuakalangansanggupmemilikinya. selainharganya yang mahaltentunya, mobilinisangatdigandrungiolehkaumeksekutifmudatanah air. Nah, buatpara babes lover edisikaliinikamiakanmenyandingkan babes yang sudahpasticantikdanseksidenganpesonasebuahporche cayman. Langsungajakitasimakwawancaratimdengan sang model:

Hai Rania, apa aja sih yang kamu persiapkan buat photoshoot kaliini?
Wah, aku prepare banget loh untuk photoshoot buat blackxperience.com.. Sampe aku bawa wardrobe satu koper + 3 heels hihi

Apa sih pendapat kamu akan mobil sport ini?
Aku suka banget mobilnya. elegant, sporty, dan interior nya bagus bgt..

Kamu punya cita2 untuk mempunyai sebuah mobil sport?
Pengeeeeenn bangeeeetttt!!! Aku dari dulu pengen bgt punya mobil sport, tapi harus pake uang sendiri dong belinya..


Menurut kamu mobil sport seperti ini lebih cocok untuk orang yang berprofesi sebagai apa?
Apa ya? Kayanya lebih cocok buat eksmood


Kamu suka kebut-kebutan di jalan?
Dulu sih sukaaa.. Tp sekarang udah engga mau ngebut2 lg ah..


Pernah punya pacar seorang pembalap?
Engga pernaah..


Terakhir, kalau kamu punya mobil sport seperti ini akan kamu bawa kemana dengan pasangan kamu?
Ke dubai dooooong!!!

Tags :

#
BX Babes
#
Rania
#
Mobil Sport
#
Model
#
Photoshoot
#
Sexy