MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Spending Time with Bella-chan

FEB 24, 2017@16:29 WIB | 1,903 Views

Menghabiskan waktu di sebuah cafe merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para profesional di kala free time atau sekedar melepas penat dari pekerjaan sehari-hari. Model Black Angel yang biasa disapa Bella-chan ini merupakan salah satunya. Contohnya menghabiskan waktu dengan bermain Uno, lunch, bersantai di ayunan dan tidak luput melakukan photo selfie. Mari kita ikuti obrolan ringan dengan model yang hobi nge-gym ini.

Hai Bella, tubuh kamu makin terlihat sexy dan bugar pastinya makin rajin fitness-nya. Ceritain dong bagaimana awalnya kamu terjun di dunia modeling?
Aku awalnya gendut loh, tapi semenjak tinggal di Bali pada tahun 2014,  aku sering pergi ke Gym. Lama kelamaan badan aku menjadi lebih ideal. Job pertama aku dijadiin model ambassador motor sehingga banyak yang fotografer yang foto aku. Lama kelamaan jadi kenal banyak fotografer, lalu job mengalir dengan sendirinya.

Treatment apa yang kamu inginkan dari pasangan kamu?
Aku senang diperlakukan istimewa oleh pasangan aku, seperti mau belanja ada yang bayarin, kalau dikasih bunga aku kurang suka, kecuali bunga deposito,hehe...

Tempat ideal apa yang bikin kamu lupa waktu?
Aku senang berada di pantai dengan pemandangan laut, tempat duduk yang nyaman dan banyak angin sepoi-sepoi.

Seperti apa sih tipe cowok idaman Bella?
Aku suka cowok ganteng dan rada brewokan, tinggi dan healthy, gak harus six pack siih. Yang penting sehat aja. 

Dimana sih kencan impian Bella yang belum kesampaian sampai sekarang?
Aku pengen ke Maldives, pengen banget, selama ini aku cuma liat dari foto dan video, kayanya tempatnya indah dan romantis.

Status kamu donk?
Status aku apa aja boleh, hehehehehe... makanya ajak ke Maldives donk nanti aku kasih tau status aku.


   
 

RELATED ARTICLE