MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Sisi Lain Seorang Atlit Volly

OCT 20, 2017@11:38 WIB | 4,856 Views

Sore itu bertempat di sirkuit gokart di kawasan kota Tangerang, tim Blackxperience berkesempatan bertemu dengan seorang angel yang memiliki nama Putri Poyz. Poyz sendiri adalah sapaan akrabnya. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun ini ternyata memiliki sederet prestasi yang cukup membanggakan. Penyuka parfum Versace dan hobby traveling ini ternyata merupakan atlit volly daerah Banten, tidak heran Poyz memiliki lekuk tubuh yang semampai layaknya seorang model. Penasaran dengan sosok Angel asal Bengkulu ini? Yuk, kita intip serunya obrolan dengan team BX kali ini dan bagaimana ceritanya dirinya dari seorang atlet bisa terjun menjadi model dan artis FTV..

Hai Poyz, share donk cerita ke BlackPals bagaimana kamu awalnya seorang atlet Volly bisa terjun menjadi model?

Awalnya sih tidak disengaja semua kebetulan, ceritanya sewaktu aku lagi Malang, tiba-tiba temen aku menghubungi aku via telepon, temen aku lagi ada event di Surabaya dan lagi kebingungan karena modelnya tidak bisa hadir dan minta tolong aku untuk menjadimodelnya. Jawaban aku awalnya tidak mau, karena sedang berada di Malang dan aku juga tidak pernah menjadi model apalagi untuk difoto. Akhirnya temen aku itu bisa menyakinkan aku untuk mau bantu dia dan akhirnya aku ke Surabaya dan pengalaman aku menjadi model dimulai, dansetelah itu ada tawaran suatu management model di Malang.

Menjadi altet volly apakah merupakan cita-cita kamu dari kecil?

Walau bapak aku seorang atlet, jujur jadi atlet bukan cita-cita aku dari kecil, awal tertarik sewaktu SMP temen-temen aku rata-rata atlet volly terus aku kepengen aja ikut, ternyata susah banget, terus aku dengar ada beasiswa di Banten yang memberikan beasiswa penuh dan tempat tinggal, karena aku bosen di rumah akhirnya aku belajar volly dan ikut seleksi dan aku lulus dan mengeleminasi beberapa peserta dari berbagai daerah dan pengalaman aku menjadi atlet volly dimulai.

Menjadi atlet sekaligus model, kamu butuh berapa lama untuk adapatasinya?

Aku mulai menjadi model itu tahun 2015 penyesuainnya lama banget, coba bayangin aja aku yang biasanya tidak pernah pakai high heels, tidak suka dandan, harus berjalan dan berbusana seperti perempuan awalnya stress dan susah banget, ditambah lagi adapatasi dengan lingkungannya karena sudah terbiasa dengan teman-teman atlet yang notabene cuek dan gaya hidupnya jadi beda aja, cuma dua hal itu aja yang susah banget adaptasinya.

Kalau di antara dua pilihan pilih menjadi atlet atau menjadi model?

Kalau bisa pilih dua-duanya, kenapa tidak? Kalau disuruh milih sih, musim-musiman aja, kalau menjadi atlet di bulan Agustus sampai Desember. Kalau menjadi model di bulan Januari sampai Juli.

Kalau pendapat keluarga atau teman-teman dekat kamu, kaget tidak melihat kamu menjadi model?

Pastinya kaget dan tidak menyangka, karena mereka semua kenal aku sebagai seorang yang cuek dan tidak perduli sama penampilan.

Kalau pengalaman kamu menjadi artis FTV atau sinetron?

Hahahaha... kalau itu awalnya tahun lalu sewaktu aku lagi di Jakarta untuk mengurus keperluan beasiswa kuliah, ada seorang kenalan yang tau aku lagi di Jakarta, dia menghubungi aku untuk datang ke suatu alamat untuk shoting. Awalnya aku pikir ikut casting dulu teryata tidak, aku langsung produksi FTV dan itu aku mengalami demam kamera karena aku langsung dapat peran yang ada dialog dan skripnya, tapi menurut aku sudah cukup bagus sebagai seorang pemula yang tidak punya pengalaman sebelumnya.

Apakah kamu mengerti dunia otomotif?

Sekarang mulai ngerti sih, karena terlalu sering photoshot bertema otomotif terus jadi mulai ngerti sedikit-sedikit

Pengalaman photoshot hari ini bagaimana?

Seru... karena pengalaman aku pertama kali bawa gokart, team BX juga asik-asik.

Hal romantis pasangan kamu yang paling berkesan apa?

Waktu aku ulang tahun tepatnya beberapa hari kemarin pasangan aku datang ke Jakarta, dia bikin kejutan dengan peluk dan cium aku sambil mengucapakan Happy b'day dan itu merupakan the best-nya karena biasanya kalau aku ulang tahun selama tiga tahun belakang ini aku pergi ke luar kota atau pulau yang tidak ada sinyalnya

Terakhir pertanyaan wajib, type cowok Putri Poyz?

Aku suka cowok yang tinggi, kurus tapi berisi, terlihat cool tidak suka yang petakilan banyak gaya, romantis dan misterius karena pastinya bikin penasaran. [and/timBX]

Tags :

#
putri poyz,
#
blackangles