MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Sita Anggia - Sexy Offroader -

AUG 24, 2018@20:07 WIB | 4,871 Views

Selain disibukkan dengan dunia modelling, Black Angels kita kali ini juga sedang mendalami sekolah akting dan memasak. Shooting kali ini berlokasi di Depes (Desa Pelangi Sentul), sebuah resort yang menyedikan lahan bagi para penghobbi Offroad. Yuk Blackpals kita intip keseruan bareng Sita Anggia, angels berusia 24 tahun dan berzodiak Sagitarius ini katanya suka banget sama tipe cowok yang bisa nge manjain Sita loh Blackpals.

Hallo Sita, selain berprofesi sebagai model katanya kamu juga menekuni bidang lain ya?

Hallo, iya intinya aku tuh suka banyak kesibukan, selain modelling photoshoot, aku juga lagi nekunin sekolah akting dan juga  aku lagi mendalami belajar memasak, dasarnya aku hobi memasak otodidak jadi ingin lebih mendalami lagi, ada cita – cita sih suatu saat usaha kulineran buka resto atau bakery.

Lebih memilih fokus di bidang mana?

Yang pasti semuanya bisa aku jalanin bareng, modelling,akting dan bisnis kuliner, tapi basic utamanya karena aku berawal dari modelling ya aku tetap milih di modelling. Masih seru sih soalnya aku hobi travelling juga, jadinya modelling kan biasanya bisa sambil travellingan.

Terakhir Travelling kemana dan tempat yang ingin banget dikunjungin kemana?

Aku suka banget ke pantai, bulan kemarin tuh aku ke Papua terus aku ke Raja Ampat, indah sekali lingkungannya ga usah jauh – jauh ke luar negeri deh klo nyari pemandangan alam yang bagus di Indonesia masih banyak banget. Next nya ada rencana liburan ke Korea dan tempat yang pengen banget aku kunjungin banget tuh ke kota Los Angeles, USA.

Menurut kamu bagaimana dengan cowok yang hobi otomotif?

Aku sih intinya ga ribet yah, selama positif aku dukung aja, yang penting dia tetap jaga kepercayaan aku udah itu aja. Kalau yang hobinya touring yah kalau diajak aku ikut kalau ga diajak juga gpp.[Arif/timBX]

Lokasi: Desa Pelangi Off-Road (De'Pes) Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tags :

#
sita anggia,
#
black angel,
#
sexy offroader