MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Irina, Tantang Modeling di Indonesia

JUN 28, 2016@12:00 WIB | 14,007 Views

Dunia modelling memang terkenal dengan wanita-wanitanya yang cantik. Irina Stroganova seorang model cantik asal Russia kini sedang mengasah karir modelling-nya di Indonesia. Wajah Indo yang dimilikinya tentu dapat lebih menarik perhatian setiap mata yang memandang. Lalu bagaimana kisah wanita yang akrab disapa Ira ini selama di Indonesia?

Hai Irina sudah berapa lama sih kamu mendalami dunia modelling?
Aku udah 5 tahun mendalami dunia ini, pertama kali di negara asal aku di Russia, lalu di Paris, Milan, China, Hong Kong dan sekarang di Indonesia.

Selain modelling apalagi nih kegiatan kamu yang lain?
Aku sekarang juga lagi shooting nih untuk acara TV swasta dan rencananya sih akan ditayangkan bulan depan.

Alasan apa sih yang membuat kamu menekuni dunia modelling?
Modelling itu termasuk salah satu passion aku, aku udah keliling-keliling berbagai negara buat belajar dan semakin mendalami dunia ini dan di Indonesia untuk menekuni dunia modelling ternyata harus memiliki visa khusus, tidak sekedar Visa Kerja.

Terus apa aja nih yang udah kamu lakukan selama kerja di Indonesia?
Aku selama di sini sudah pernah menjadi cover untuk beberapa majalah Indonesia, lalu selebihnya ya photoshoot dan shooting acara TV

Kalau pendapat kamu tentang Indonesia?
Aku sangat suka makanan di Indonesia karena menurut aku makanan di sini sangat enak seperti Martabak dan makanan di restoran Padang dan aku juga suka di Indonesia karena orang-orangnya sangat ramah.

Tempat favorite kamu di Indonesia di mana aja sih?
Aku ingin sekali mendatangi Papua, rencananya sih dalam waktu dekat aku akan ke sana, tapi aku travelling sendirian kok karena saat ini lagi engga punya pacar hehe

Memang cowok idaman kamu tuh yang seperti apa?
Cowok idaman aku tentunya harus yang berperilaku baik, perhatian dengan keluargaku terutama sama orang tua. Karena kalau perilakunya baik dia pasti bisa benar-benar menyayangi kita.

Harapan kamu untuk 5 tahun kedepan apanih?
Aku sih mau menikmati hidup saja, sambil terus berkarir di bidang Modelling.

Lokasi & Properti
Mamma Rosy, Jl.Kemang raya 58, 12730 South Jakarta
Tel. +62 (0) 21 - 71791592
Email : info@mammarosy.com