MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Sherly Silvi - The Angels Who Can Make You Being Vulnerable -

OCT 19, 2018@12:00 WIB | 1,764 Views

Seni bela diri dahulunya sangat identik dengan kaum pria bahkan menjadi sebuah keharusan dan kewajiban. Tetapi dengan perubahan zaman sekarang ini, untuk perihal self defense khususnya yang hidup di kota besar tidak hanya berlaku bagi pria saja, namun para kaum hawa pun mulai sadar untuk mengeluti atau mempelajari seni bela diri. Hal tersebutlah yang membuat olahraga bertarung yang berasal dari negeri gajah putih yang memiliki ciri khas dengan tehnik pukulan, tendangan, gerakan sikut, dan lutut ini menjadi primadona dan sangat cocok bagi kaum hawa.

“Menjadi trend gaya hidup karena selain sebagai self defense bagi kaum hawa, Muay Thai juga sebagai alternatif untuk berolahraga karena dapat membakar kalori dalam tubuh sekaligus dapat menyalurkan emosi terpendam didalam hati,” curhat seorang Angel yang memiliki body 163 cm dan 43 kg ini. Sherly Silvi, seorang model sekaligus FDJ ini mengakui sudah mendalami Muay Thai selama 2 tahun walau sekarang ini sudah mulai berkurang porsi latihan dikarenakan kesibukannya sebagai FDJ. Untuk kalian Black Pals, yuk kita simak obrolan serunya dengan Angel penyuka wangi parfum Jo Malone yang memiliki hobi olahraga, masak, dan bermain alat musik ini.

Hai Sherly, ceritakan donk bagaimana perjalanan kamu untuk menjadi seorang seorang FDJ sekaligus model seperti sekarang ini?        

Awalnya aku memang suka banget untuk di foto dan pengen banget jadi model. Sewaktu ada kesempatan untuk masuk kompetisi di salah satu majalah pria dewasa dan kebetulan bertemakan DJ, mulai saat itu aku mulai mendalami model sekaligus DJ. Senang yak karena bisa menjalani 2 profesi sekaligus karena saat berprofesi menjadi DJ aku bisa bertemu orang, teman, pengalaman, dan tempat yang baru, khusunya sewaktu performance di luar kota dan saat berprofesi menjadi model, aku paling senang kalau saat menjadi karakter tertentu karena aku harus meng-explore diri aku untuk masuk dikarakter itu.

Kamu terlihat sangat fasih dalam melakukan gerakan Muay Thai sehingga terlihat natural dan bukan sekedar berpose-pose seksi saja, sudah berapa lama kamu mendalaminya?

Sampai sekarang ini aku sudah jalan 2 tahun karena kesibukan aku sebagai FDJ sehingga lebih banyak di kehidupan malam. Untuk mengimbanginya, aku harus tetap berolahraga sama untuk mengontrol emosi  karena aku mempunyai problem temper issue, jadi aku memilih Muay Thai. Untuk porsi latihannya, aku biasanya seminggu 2X disela-sela kesibukan aku sebagai seorang FDJ, model, dan Mahasiswi.

Menurut kamu selama mendalami Muay Thai, apakah berpengaruh positif untuk profesi kamu tersebut?

Menurut aku sih sangat berpengaruh banget ya. Yang pasti untuk menjaga berat badan, aku sebagai seorang model dan untuk tetap fit sebagai seorang FDJ yang sering berkerja dimalam hari.

Sesi atau menu latihan apa yang menjadi favorit kamu?   

Sesi yang paling aku suka yaitu sesi padding karena saat itu aku bisa salurkan emosi aku saat aku lagi bad mood dan kesel jadi bisa pol-polan dan lebih nyata latihan fisiknya.

Sebutkan hal yang menjadi pertimbangan kamu dalam memilih tempat latihan Muay Thai?  

Pertama harus dekat dengan rumah, kedua tempatnya harus enak dan nyaman, dan yang terakhir trainernya asik-asik apalagi pas lagi padding-nya.

Pendapat kamu bagi Blackpals yang suka hobi modifikasi kendaraan seperti apa?   

Menurut aku sih keren ya, karena mereka mempunyai cara untuk menyalurkan hobinya. Tidak seperti yang tidak ada kerjaan dan tujuan hobinya mau ngapain. Dan menurut aku cowok banget sih, seksi aja.

Pilih cowok atlit atau modifikator?

Hhmmm… kalau pilih cowok yang pengusaha aja gimana boleh? Hahahaha…(Andy/TimBX)

Lokasi & Property  : Real Muay Thai   Jl. Tanjung Duren Raya No.24, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Tags :

#
sherly silvi,
#
black angel,
#
muay thai