MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Putri Indiani, Lady Bikers yang Gandrungi Sportscar

DEC 05, 2020@15:00 WIB | 828 Views

Angels populer di kalangan bikers, lady biker nan cantik, skill tingkat dewa dalam bermain roda dua hampir semua brand motor dunia sudah pernah ia coba. Namun, Putri juga bisa hadir sebagai car enthusiast  dengan BMW F30 slippery miliknya, 6 silinder dan 3000 cc, yang ia klaim 450 HP on Wheel rupanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Next dreaming dia bakal menggeluti dunia drift."Ya sesekali gw udah drag malam hari melawan Scirocco yang terkencang saat itu, menggunakan F30 miliknya," tutur Putri.

Follower  Putri kebanyakan dari anak motor. Antara dunia dua roda dan empat roda punya karakter yang harus ia kulik dan selami."Empat tahun main motor, gw sekarang kembali ke dunia mobil, kopdar, morning run, bahkan sesekali menerima ajakan drag gw terima untuk memenuhi tantangan mereka," ungkap Putri.

Rekor turingnya Jakarta - Palembang dengan motor Kawasaki KLX bolak-balik sudah 1236 km butuh 2 hari riding dengan 20 rider lain yang mayoritas cowok.

"Tidak semua jalan bagus, dan untungnya pake KLX punya travel yang tinggi, melibas semua kondisi jalan.  Perjalanan banyak kami lakukan siang hari, tapi ngga memungkinkan kita riding malam hari bila tim menghendaki," cerita Putri. Sesekali ia berani solo riding Jakarta-Bandung untuk memenuhi sebuah undangan two wheelers enthusiast.


Peluang mengendarai sportbike juga tidak kalah, CBR1000, Kawasaki ZX-1000, Yamaha R6, Yamaha R1, Triumph 900, CBR600, bahkan BMW GS1200. Pengalaman 4 tahun menggunakan motor pernah ia menyentuh 210 kpj, mengendarai Yamaha R1. "Buat pembalap Indonesia sering latihan, karena pembalap luar negeripun banyak latihan dan punya cukup sponsor untuk turun di berbagai kelas, harapan gw bisa juara, paling tidak masuk 10 besar," harap Putri di kelas Moto2 yang bergabung dengan SAG.

"Sebenarnya mungkin karena skill berkendara gw pake motor, akhirnya gw diendorse beberapa brand motor. Triumph, dan pergaulan dengan bikers cukup menggembirakan," cetus Putri ke tim Blackxperience.com.

Hijrahnya Putri bermain sportscar adalah sebuah harapan bagi dirinya,"Kalau saja main motor punya step untuk jalur prestasi, mungkin aku tetap menggelutinya. Namun menggeluti dunia mobil buat saya mengantarkan ke dunia drift, bahkan dunia balap. Saat ini setiap hari Kamis malam kita banyak turun di Asia Afrika," harapnya.[Ahs/timBX]  

Tags :

#
putri indiani,
#
lady bikers,
#
drifter wanita,
#
angelsonwheels