MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Ita Rahmaa, Suka Modifikasi Gegara Sering Kopdar Sama Komunitas Motor Ceper

DEC 05, 2020@15:00 WIB | 693 Views

Kopdar pertama kali bersama komunitas motor di Solo, menjadi yang pertama Ita Rahmaa melangkahkan kaki ke komunitas anak motor ceper Moncelo.  Secara pergaulan komunitas Moncelo diisi remaja yang hobi modif motor cepet, baik itu bebek maupun matic. Disana Ita menemukan climate yang pas, nuansa yang cair, dan keakraban sesama member.

"Seru banget sih suatu hari gw jadi perhatian public, ketika lagi kopdar, gw dateng sama pacar pake motor ceper boncengan pula. Ketika ada polisi tidur kita harus turun untuk menghindari gesekan dengan aspal, " ungkap Angels berparas cantik ini. 

Dunia modifikasi mobil juga tak kalah seru menurut Ita. Sudah beberapa even otomotif modifikasi yang ia Ikuti. "Gw sendiri mengagumi dunia modifikasi, makanya gw cukup antusias kalau jadi model di event modifikasi. Gw berharap event ini segera bangkit dan pandemik segera berakhir, " ungkap pemilik Toyota Yaris generasi kedua dan berharap suatu saat bisa meminang Mini Cooper.

Dirinya siap menerima segala konsekuensi untuk suatu hal yang baru. Selain bergaul dengan komunitas,  dirinya menginginkan tantangan baru di dunia otomotif. "Modeling dan akting sudah menjadi pilihanku saat ini.  Melihat perempuan lain yang sukses di dunia drifting itu sungguh menjadi istimewa, tetap tampil seksi dan satu step lebih tinggi cukup menantang terlebih di dunia otomotif," ungkapnya.

"Kalau ada waktu dan peluang sih rasanya pengen sih mencicipi dunia drifting, " tambahnya.  Dengan Toyota Yaris miliknya, mungkin butuh satu mobil khusus untuk drifting walaupun harus menyewa misalnya.  Untuk menuju impiannya memiliki sebuah Mini Cooper, Ita menyatakan siap untuk saving lebih.

Dunia akting yang masih dominan ia geluti, ia harapkan ada sesi pemotretan lain lain berbasis otomotif seperti bersama Blackxperience.com.  "Keseriusan,  penghayatan dan totalitas adalah kunci disetiap pekerjaan yang Aku geluti.  Dan aku berharap ada sesi selanjutnya," tutup Ita Rahmaa.[Ahs/timBX]

Tags :

#
ita rahmaa,
#
black angels,
#
angelsonwheels