MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Ayunia : Mobil Impian Porsche, Motor Impian Vespa

NOV 28, 2020@14:00 WIB | 1,000 Views

Ayunia, model yang satu ini jago bermain akting di layar lebar.  Perempuan berparas cantik punya hobi diving ini, menebar pesona melalui layar televisi dan layar lebar, serta seorang DJ. Sekarang ini Ayunia punya bisnis kuliner. Tapi pengalaman paling gokil, Ayunia ternyata pernah menjadi Black Angels juga BlackPals beberapa waktu silam.

Dunia modeling ternyata bukan yang utama, lebih tepatnya hanya batu loncatan ke dunia layar lebar. Personality seorang Ayunia ditantang akting dengan properti Vespa edisi unlimited seperti Racing Sixty Series, dan sei Giorni Second Edition membuat dirinya tahu persis bagaimana skuter matic ini cukup digandrungi kawula muda karena desain body yang timeless.

Tiga tips pemilik vespa yang menurut Ayunia makin membuat tampilan semakin menarik. Pertama jangan lupa mempertahankan kebersihan dengan rajin mencuci agar tetap kinclong. Kedua jangan lupa service rutin di bengkel resmi, agar mesin tetap sehat dan selalu terjaga performance-nya. Tips terakhir bagi Ayunia, setelah Vespa kalian kinclong dan mesin topcer, Ayunia menyarankan Vespa Enthuiast adalah sering-sering nongkrong dengan Vespa kalian BlackPals.

"Merendah dengan berilmu lebih baik ketimbang meninggikan diri tapi kosong." Quote ini paling menarik dari diri seorang Ayunia saat menanggapi tampilan seksi dari dunia modeling. Seksi menurutnya bagian dari seni peran, ketimbang harus otak seseorang yang tak punya sense of act.

Porsche adalah mobil impian Ayunia. Sementara Vespa adalah skuter matic impian Ayunia, kalau perlu yang paling mahal. "Kalau sudah koleksi Porsche, sudah pasti aku bakal koleksi Vespa, kalau perlu paling mahal, seperti edisi Racing Sixties atau Sei Giorni yang punya nilai historis tinggi," tutup Ayunia ke tim Blackxperience.com. [Ahs/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
ayunia,
#
angelsonwheels