MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Radha Jabrie, Motivasi Rider Cewek Bikin Komunitas Calm Riders

DEC 20, 2020@16:32 WIB | 396 Views

Delapan tahun bergelut di dunia entertainment, mungkin menjadi destinasi awal, angels seksi Radha Jabri  punya genetika betawi ini lagi banyak menerima tantangan presenter dari stasiun TV, dan teman-teman Vlogger. Terlahir dari keluarga yang menyukai hobi otomotif, Radha diwaktu remaja suka mengikuti ayahnya kegiatan offroad. Namun ketika masuk dunia kuliah, sang Ayah membolehkan Radha menggunakan sport fairing Yamaha R25 dan masuk member ke komunitas Wild Riders yang mayoritas cowok.

"Aku sebelum masuk komunitas, tiap hari ke kampus pake Yamaha R25. Dan pergaulan dengan cowok penghobi sport fairing pun tak terelakkan. Aku punya  tongkrongan mayoritas cowok. Diluar kampus aku bergabung dengan komunitas Wild Rider," ungkap Radha Jabrie, alumnus UNJ jurusan Psikologi ini ke tim Blackxperience.com.

Pengalaman di komunitas Wild Riders membuat banyak pintu komunikasi terbuka lebar."Keuntungan punya komunitas, meskipun cewek temen-temen pasti protect aku, karena aku satu-satunya member cewek. Termasuk saat touring, kalau aku capek, ya akan digantikan temen member," cetus Radha tersenyum mengenang pengalaman riding 3 tahun silam.

Touring terjauh ke Bandung bersama komunitas Wild Riders, meski secara spesifik Radha mengaku hanya kuat sampai Puncak Bogor. "Tahu sendiri kan Black Pals, pakai sport fairing pegel juga ke badan, dan temen-temen cowok nggantiin aku, waktu sampai puncak," sambungnya.

Gara-gara sering kumpul sama temen cewek pacar member Wild Riders, akhirnya muncul keinginan dari lady bikers menjadi Calm Bikers. "Jadi untuk eksklusifitas akhirnya lahirlah Calm Bikers yang membayangi Wild Riders, hingga saat ini kedua komunitas masih eksis," cerita perempuan yang jago tarik suara ini.


Segudang pengalaman bergaul dan berkomunikasi dengan Wild Riders dan Calm Riders membuat satu step lebih tinggi dibanding Angels lainnya. "Suatu waktu saya didaulat membuat opening video para vlogger yang tidak lain mereka teman-teman aku di komunitas. Tongkrongan otomotif dan hobby modifikasi sudah menjadi sarapan pagi dan sore. Jadi suatu saat aku dipilih para vlogger, itu bukan suatu hal baru, dan aku pasti sanggupi," cetus Radha yang memodifikasi R25 miliknya dengan knalpot racing.Dunia modifikasi motor lebih familiar bagi Radha, ketimbang dunia modifikasi mobil. [Ahs/timBX]

Tags :

#
radha jabrie,
#
black angels,
#
angelsonwheels