MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha R25 Hadir Dengan PIlihan Warna Baru Yang Unik Dan Ngejreng

MAR 04, 2024@11:00 WIB | 226 Views

Salah satu motor sport kelas medium andalan Yamaha, R25 baru-baru ini mendapat update untuk model tahun 2024. Motor sport ini kini mendapat sentuhan warna baru yang cukup unik dan ngejreng khusus untuk pasar Malaysia.

Melansir Paultan, Senin (4/3/2024), warna terbaru Yamaha R25 untuk model tahun 2024 ini diberi nama Glacier White. Yamaha Malaysia menyebut warna ini menggantikan warna Midnight Star Purple yang secara garis besar mempertahankan ciri khas Yamaha Racing Blue yang tetap dipertahankan di versi terbaru.

Secara tampilan dan desain, memang tidak ada ubahan yang signifikan pada Yamaha R25 versi tahun 2024 ini. Motor ini tetap mempertahankan tampilan ala motor Superbike dengan model fairing serta lekukan yang sporty.

Yang jelas berbeda adalah perpaduan warna pada livery Glacier White ini. Secara garis besar, warna body utama motor ini menggunakan warna putih. Namun livery ini dipadu dengan sentuhan aksen biru langit yang terang dan warna hitam dari tulisan “Yamaha” dan “R25”.

Yang menarik, velg pada motor ini juga menggunakan warna biru langit yang senada dan memberi kesan unik. Soal desain memang tidak mendapat ubahan signifikan dari sebelumnya. Serta profil ukuran ban motor ini menggunakan 110/70 R17 di depan dan 140/70 R17 dibelakang.

Untuk sistem pengereman, motor ini sudah menggunakan dua rem cakram dan ABS dual channel. Selain itu, untuk suspensi depan motor ini menggunakan model upside-down di depan dan monoshock preload di belakang.

Lanjut ke bagian fitur, Yamaha R25 2024 ini tetap termasuk sangat mumpuni. Mulai dari lampu full LED baik di depan dan belakang. Lalu ada juga panel instrument yang sudah full LCD Digital dengan berbagai status dan info kendaraan yang tergolong komplit.

Lanjut ke bagian mesin, Yamaha R25 update model 2024 ini masih mengusung mesin 249cc, dua silinder, DOHC. Tenaga yang dihasilkan mencapai 35,5 Hp di 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm di 10.000 rpm. Mesin ini menggunakan transmisi Manual 6 Speed yang mendapat ubahan minor pada settingan chain final drive transmisi motor ini. [edo/timBX]

Tags :

#
yamaha,
#
yamaha r25,
#
update,
#
model,
#
motor terbaru