MENU
icon label
image label
blacklogo

Ultah Ke 12 BMC Tasikmalaya Diramaikan Kontes Modifikasi Motor

APR 28, 2018@20:00 WIB | 899 Views

Black Motor Community (BMC) merupakan komunitas serba hitam yang kerap disebut Black Rider karena tunggangan serba hitam dengan tambahan ornamen khas Djarum Black yang mencolok baik berupa sticker maupun aksesoris lainnya.

BMC Tasikmalaya merupakan salah satu Chapter BMC yang sudah berusia cukup mapan mengingat usianya telah menginjak 12 tahun. Karena itu acara perayaan anniversary ke 12 ini tampak berbeda, lebih menarik dan istimewa.

Mereka bahkan menghadirkan kontes modifikasi motor bertajuk “MODIFICATION MOTOR CONTEST” yang dilaksanakan di area parkir Asia Plaza 21 April 2018 untuk memeriahkan hari jadinya sekaligus mempromosikan diri agar lebih dikenal secara luas oleh masyarakat Tasimalaya dan sekitarnya.

Khusus untuk kompetisi modifikasi motor, katagori yang di perlombakan antara lain, Thailook,Racing Look,FFA matic,FFA Sport,FFA Bebek,Touring Staile,The Best Fashion Elegan,The Best Black Stret Racing,The Best Black Retro Style dan The Best Black BMC Motobike.

Selain mengadakan kontes modifikasi motor,BMC Tasikmalaya juga mengadakan service gratis untuk para biker pengguna roda dua yang di sambuat sangat antusias para pengunjung atau para biker.

Hendrawan, Ketua pelaksana kontes modifikasi menunturkan dengan diadakannya lomba modifikasi motor kontes ini di harapkan semakin memupuk jalinan silaturahmi sesama biker atau pencita modifikasi roda dua di kota Tasikmalaya.

"BMC Tasikmalaya melalui kontes modifikasi ini ingin membuka silahturahmi dengan sesama anggotanya sekaligus memberi wadah bagi mereka yang memiliki passion dalam dunia modifikasi agar mengeksplorasi kemampuannya dalam menggarap motornya menjadi lebih keren dan ekslusif," ujar Hendrawan.

Sementara Sony, ketua BMC Tasikmalaya periode 2018 berharap member BMC Tasikmalaya semakin kompak dan solid, tidak hanya  itu dia juga berharap BMC Tasikmalaya menjadi BMC yang memiliki member yang memiliki daya inovasi dan kreatifitas yang tinggi di Regional Jawa Barat.

"Kiranya acara ini membuat BMC Tasikmalaya lebih solid dan terus menjadi komunitas yang menghasilkan kreasi-kreasi yang bermanfaat dan menginspirasi komunitas motor maupun masyaraat luas," ujarnya

Acara gelaran Anniversary BMC Tasikmalaya yang ke 12 di tutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh jajaran pengurus BMC Tasikmalaya dan perwakilan PT Djarum DSO Tasikmalaya yang diikuti dengan penyerahan piagam penghargaan yang diterima secara simbolik oleh pembina BMC Tasikmalaya.[Elko/timBX]

Tags :

#
bmc,
#
chapter tasikmalaya,
#
anniversary bmc tasik,
#
black motor community