MENU
icon label
image label
blacklogo

Sewindu BMC jakbar, Tetap Solid dan Tidak Terpisahkan

JAN 24, 2016@10:00 WIB | 938 Views

Sewindu sudah komunitas Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat yang dikenal sebagai Black Rider (BR) berorganisasi. Berbagai kegiatan telah mereka lakukan, tidak hanya kegiatan yang berbau otomotif, namun juga kegiatan aksi sosial dan olahraga.

Pada gelaran Musyawarah Besar (mubes) 2016 kemarin, BR BMC akhirnya menunjuk Bro Adit sebagai "nahkoda" baru mereka. Pemilihan tersebut diharapkan dapat membuat BR BMC semakin solid dan tidak terpisahkan. Dengan tetap mengusung visi dan misi yang sama seperti sebelumnya, sang ketua baru berharap sukses menjalani masa jabatannya.

"Visi dan Misi saya dalam memimpin BR BMC adalah sukses menjalankan visi dan misi organisasi. Dimana kami ingin menciptakan generasi muda yang berjiwa pemimpin dan bertanggung jawab. Selain itu, saya juga ingin membuat BR BMC menjadi organisasi yang mandiri, kreatif dan juga inovatif," ungkap Bro Adit.

BR BMC seringkali menjadi menjadi panutan dalam berorganisasi oleh BMC daerah lainnya. Setelah delapan tahun kebersamaan, Adit dan kawan-kawan tetap solid dan tidak terpisahkan hingga saat ini. [dw/timBX]

Tags :

#
black motor community,
#
bmc,
#
black rider,
#
bmc jakarta barat,
#
bmc jakbar