MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasa Deg-Degan Menanti Pemenang Tiket MotoGP ke Thailand

JUL 16, 2018@05:30 WIB | 804 Views

Keriuhan mewarnai nonton bareng MotoGP di What's Up Cafe, Kota Manado. Terlihat masing-masing komunitas yang memiliki jagoannya masing-masing bersorak mendukung lawannya. Ketika Valentino Rossi berhasil menyalip Jorge Lorenzo, terdengar sorak-sorai dari pendukung "The Doctor" malam kemarin. Hingga balapan usai, para komunitas pun masih antusias mengikuti BLACKNATION MEET UP 2018.

Selain itu, para komunitas motor di Manado juga tidak sabar menunggu diumumkannya pemenang 1 tiket nonton MotoGP 2018 di Chang International Circuit, Thailand. Sebelum diumumkan, para komunitas menikmati alunan melodi yang dibawakan oleh Redwine Band.

Terlihat dari anggota komnitas BMC Manado dan Gorontalo antusias menikmati musik yang dibawakan. Sebelumnya seluruh komunitas juga sangat serius menyaksikan Moto GP Jerman. Sebagai Bocoran, Marc Marquez berhasil menaiki podium di Negara tersebut, disusul oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di urutan kedua, dan Maverick Vinales di urutan ketiga.

(Antusias para komunitas menyaksikan MotoGP 2018)

Alhasil, pemilih fishbowl untuk pembalap Repsol Honda, Marc Marquez deg-degan karena menantikan apakah kuponnya terpilih mendapatkan 1 tiket nonton MotoGP 2018 di Chang International Circuit, Thailand.

Selain itu, menunggu diumumkannya pemenang tiket nonton MotoGP, MC BLACKNATION MEET UP 2018 juga melelang barang berupa jaket dan sarung tangan rider yang juga mendapatkan antusias dari para komunitas yang hadir.

Misye, dari Komunitas AHTS berhasil mendapatkan lelang berupa satu buah jaket.

“Saya suka jaketnya karena anti air. Jadi pas untuk touring juga. Saya sering touring motor sama teman yang lain,” kata Misye.

Selain itu, Roy dari GSX Community Manado juga berhasil mendapatkan lelang berupa sepasang sarung tangan riding.

(Salah satu pemenang lelang BLACKNATION MEET UP 2018)

“Biar bikin ramai saja. Selain itu bisa saya gunakan buat riding sama teman-teman lain. Terakhir kami juga pernah ke Makassar,” kata Roy.

Selain itu, hadiah "The Best Community" juga diperebutkan oleh tiap komunitas di BLACKNATION MEET UP 2018. Caranya, tiap komunitas harus terlihat heboh dari awal hingga akhir acara yang berlangsung di What's Up Cafe tersebut.

(CBR150 Manado Community (CMC) berhasil mendapatkan "The Best Community" di BLACKNATION MEET UP 2018​ Manado)

Akhirnya, komunitas dari CBR150 Manado Community berhasil memenangkan "The Best Community", karena terlihat heboh dan mendominasi kegiatan.

"Spontanitas saja kita buat acara ini meriah. Kalau mengenai nobar kita juga sering bareng teman. Kemarin kita juga habis touring ke Palu, Februari lalu," kata Hari dari CMC.[prm/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up 2018,
#
manado,
#
motogp thailand,
#
grand prize