MENU
icon label
image label
blacklogo

Games Seru Bertabur Hadiah dan Best Team di Final BLACKNATION MEET UP 2018

SEP 10, 2018@11:00 WIB | 212 Views

Berbagai games menarik dalam BLACKNATION MEET UP 2018 menjadi gimmick atas kesuksesan digelarnya final nonton bareng MotoGP yang diikuti ratusan biker dari kota Bandung. Seperti kecepatan menggunakan perangkat safety bagi rider seperti jaket, kaos tangan dan body protektor. Dua peserta yang terpilih oleh panitia maju ke depan panggung, dan saling beradu kecepatan. Mereka yang cepat, berhasil mendapatkan voucher belanja Blibli.com. Ada delapan biker yang saling beradu ketangkasan dan 4 orang pemenang masing-masing mendapatkan voucher belanja senilai Rp250 ribuan.

Selain itu masing-masing biker dari komunitas berlomba-lomba mengumpulkan poin dengan membeli produk-produk yang disediakan oleh panitia. Biker yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi akan berhak terpilih menjadi kandidat pemenang grand prize “Trip to Thailand,” yaitu nonton balapan MotoGP di sirkuit Buriram, Thailand pada 6-7 Oktober 2018.  Kelima kandidat tersebut antara lain, Linda, Joni Priandi, Tubagus Adi Wardana dan 2 biker lainnya. Kelimanya berhasil mendapatkan hadiah jaket dari panitia, sebagai apresiasi mereka mengumpulkan point.

Sambil menunggu keputusan panitia, rupanya kelima biker yang terpilih agak tegang dan saling berharap cemas. Untuk menurunkan ketegangan mereka, panitia memberikan jaket sebagai kepada kelima rider yang terpilih. Sesaat kemudian, host mengumumkan bahwa dari perwakilan Bandung yang berhak mengikuti ganasnya persaingan MotoGP di sirkuit Buriram, adalah Tubagus Adi Wardana dari The Max Street Bandung Community.

Jeda waktu pengumuman pemilihan peserta terbaik, panitia BLACKNATION MEET UP 2018 juga berhasil melelang beberapa produk dari Inventzo, seperti jaket dan kaos. Beberapa produk lain seperti sarung tangan dan headware juga berhasil dilelang. Keseruan selama proses lelang menjadi acara yang asyik, diselingi iringan musik live.

Setelah race berlangsung dan kemenangan balap MotoGP di sirkuit Misano dimenangkan oleh Andrea Dovizioso. Peserta yang beruntung memilih Dovi dan berhasil diundi ada 3 orang. Masing-masing dari mereka mendapatkan voucher belanja Rp500 ribu dari Blibli.com. Salah satu the best team yang terpilih oleh panitia, jatuh kepada Soul of Biker (SOB) dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500 ribu dari Blackxperience.com. [Ahs/timBX]

Tags :

#
games,
#
blacknation meet up 2018,
#
best team,
#
soul of biker