MENU
icon label
image label
blacklogo

Ramai-Ramai Nobar MotoGP di BLACKNATION MEET UP 2018 Manado

JUL 15, 2018@18:10 WIB | 930 Views

Manado Pe Gaya! Kali ini BLACKNATION MEET UP 2018 Hadir di Kota Manado. Dalam kegiatan ini hadir juga para anggota dari Black Motor Community (BMC) Kota Manado.

(Antusias komunitas Motor Kota Manado di BLACKNATION MEET UP 2018)

Berlokasi di What's Up Cafe, yang berada di Kawasan Mega Mas, Kota Manado, BLACKNATION MEET UP 2018 Manado akan diisi berbagai hiburan menarik seperti kegiatan utama nonton bareng MotoGP 2018 Sachsenring, Jerman. Tidak hanya itu, rangkaian games seru juga telah dipersiapkan untuk memperebutkan hadiah ratusan ribu rupiah seperti; Don’t Blow Your Ride, Safety Riding, dan juga Bidding atau Lelang, serta Grand prize lucky draw, 1 tiket nonton MotoGP 2018 di Chang International Circuit, Thailand beserta akomodasi. Di BLACKNATION MEET UP 2018 ini juga, turut hadir Sabrina Sameh, yang berbagi cerita seputar kegiatan MotoGP, kepada komunitas yang hadir malam ini.

(Ikuti poin activity digital, dan dapatkan Grand Prize 1 tiket nonton MotoGP 2018 di Chang International Circuit, Thailand​)

Dari semua anggota Black Motor Community, tentunya dari masing-masing komunitas yang hadir memiliki jagoannya masing-masing. Seperti Ridho, dari komunitas R15 Manado yang telah berdiri selama 4 tahun, menjagokan Valentino Rossi sebagai juara MotoGP Jerman.

“Karena saya menyukai Valentino Rossi sejak dahulu,” kata Ridho.

Selain itu, dari anggota Black Motor Community (BMC) Manado, James, yang menjagokan Marc Marquez sebagai Juara MotoGP Jerman.

“Saya tetap menjagokan Marquez sampai saat ini. Kita juga sering bikin nobar MotoGP juga sama yang lain, bahkan sama anak BMC Gorontalo dan Makassar,” Kata James.

(Banyak anggota komunitas motor Manado termasuk BMC Manado nih)

Di akhir acara nanti, akan dipilih komunitas yang paling aktif dan terheboh di BLACKNATION MEET UP 2018, tentunya akan mendapatkan hadiah.

Buat di daerah lain, jangan sedih! BLACKNATION MEET UP 2018 juga akan hadir di lokasi lain seperti Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan juga tentunya Jakarta. So BlackPals, tetap pantau keseruannya di BlackXperience.[prm/timBX]

Tags :

#
blacknation,
#
blacknation meet up 2018,
#
manado,
#
black motor community,
#
bmc