MENU
icon label
image label
blacklogo

Dihadiri 186 Biker, Final BLACKNATION MEET UP 2018 Bandung Sukses Digelar

SEP 09, 2018@21:00 WIB | 223 Views

Final BLACKNATION Meet Up 2018 yang di gelar di Bandung berlangsung cukup meriah. Setidaknya ada 20 komunitas motor yang ikut menyukseskan gelaran nonton bareng MotoGP Misano 2018. Mengambil lokasi In & Out Eatery di jalan Wayang No.2 Burangrang, pada 9 September 2018, sebanyak 186 biker dari kota Bandung dan sekitarnya, mereka ikut mensukseskan kemeriahan dalam game-game menarik, serta memperebutkan hadiah Grand Prize yakni tiket gratis nonton MotoGP 2018, yang digelar di sirkuit Buriram, Thailand pada 5-7 Oktober 2018.

BMC Bandung Kota telah menjadi tuan rumah BLACKNATION Meet Up  ditahun-tahun sebelumnya. Kali ini acara tersebut telah dihelat 4 kali. Dan bagi Bro Trisna, Ketua BMC Bandung Kota, komunikasi antara BMC dengan komunitas motor lain terbilang cukup akrab dan intensif.

“Saya cukup optimis BLACKNATION Meet Up 2018 bakal menjalin komunikasi positif bagi all biker dari di kota Bandung dan Bandung Raya. Kami sering kali terlibat menyukseskan acara komunitas lain, entah itu ikut kopdar atau event lain. Saat mereka kita undang di BLACKNATION Meet Up 2018, bakal ramai tentunya mengingat tahun kemarin tembus 200 biker yang hadir,” jelas Bro Trisna.

Salah satu komunitas yang hadir Soul of Biker (SOB) yang diwakili Delon dan kawan-kawan. Dirinya mengaku 30 member komunitasnya bakal ikut meramaikan acara ini. Komunitas yang berdiri 9 Desember 2014 ini, hingga sekarang telah memiliki 80 member aktif dan menjadi salah satu wadah biker untuk menyalurkan nilai-nilai positif ke masyarakat.

 “Pada even yang sama, kami telah BLACKNATION Meet Up 2017. Berarti ini undangan yang kedua dari Black Motor Community yang kami hadiri. Dan tahun kemarin salah satu anggota kami mendapatkan tiket untuk nonton MotoGP di Sepang. Saya berharap grand prize kali ini juga dapat di anggota kami,” ujar Bro Delon yang cukup mensupport acara ini.

Tak kalah dari komunitas motor Soul of Biker, komunitas yang satu ini meyakinkan kepada panitia bakal membawa kurang lebih 70 member. Komunitas tersebut adalah the Max Street Bandung Community. Komunitas ini berdiri tahun 2017 bulan November.

“Meski terbilang komunitas baru, kami berani out of the box, sebagai komunitas yang independen, tanpa ada keterkaitan terhadap sebuah brand. Nama Max menunjukkan bahwa komunitas ini terbentuk atas kecintaan pada motor N-Max, namun tetap terbuka kepada all biker saat menggelar sebuah even, termasuk ke acara BLACKNATION Meet Up 2018 ini,” tutur Tubagus Adi Wardana, ketua Max Street Bandung.

Selain komunitas tersebut juga hadir komunitas motor seperti Bragajul, Dumor Bandung Chapter, BMCL, Komunitas Ninja, BMC Sukabumi, NFC, Biker Street dan beberapa komunitas lain. Setelah mereka duduk bareng sambil menikmati sajian hidangan, acara BLACKNATION MEET UP dimulai dengan sajian musik dan diskusi hangat dengan pembalap wanita asal Bandung, Indri Barbie. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blacknation,
#
blacknation meet up 2018,
#
final