MENU
icon label
image label
blacklogo

Eka: Saya Gemetaran Begitu Menang Ke Thailand

JUL 16, 2018@06:00 WIB | 546 Views

Setelah menunggu hingga lama, akhirnya terpilih satu orang yang akan berangkat menuju Thailand dan nonton langsung MotoGP disana.

(Keseruan Eka setelah terpilih untuk berangkat ke MotoGP Thailand)

Anugerah Eka, anggota komunitas Black Motor Community (BMC) Manado berhasil memenangkan Grand Prize 1 tiket nonton MotoGP 2018 di Chang International Circuit, Thailand. Ia mengaku kaget dan sekaligus senang mendapatkan grand prize di BLACKNATION MEET UP 2018 Manado.

Pria berumur 18 tahun ini mengatakan, ia rela berangkat dari kediamannya hanya untuk mengikuti BLACKNATION MEET UP 2018 sekaligus mengenal berbagai komunitas lain di Manado. Ia juga mengaku baru tiga bulan bergabung dengan Black Motor Community Manado.

(Eka yang berasal dari BMC Manado juga didukung penuh oleh teman-temannya dari BMC Gorontalo dan Makassar)

“Saya kesini naik CBR 150R sama teman-teman dari BMC Manado. Kami juga gabung dengan chapter lainnya dan bahkan dari Jakarta Barat,” kata Eka.

Ditanya lebih lanjut mengapa memilih Marquez, ia mengaku bahwa ada salah satu hal yang disukai dari Marquez.

“Marquez itu salah satu pembalap muda yang sangat bisa menunjukkan dia mampu di MotoGP,” kata Eka.

Ketika Marquez menang, ia juga mengatakan bahwa dirinya langsung merasa deg-degan ketika pembalap Repsol Honda itu menang.

“Sempat deg-degan karena Marquez menang. Kita juga semeja kebanyakan milih Marquez yang menang,” lanjutnya.

Sebelumnya ia juga menulis alasan kenapa harus ke Thailand sebagai syarat mengikuti undian.

“Saya punya moto yang ditulis untuk dapat ikut undian grand prize. Moto hidup yaitu "hidup menjadi seorang pemenang". Disitu saya jadi optimis menang ditambah support teman,” kata pria yang sedang studi di Universitas Prima.

Eka mengucapkan terimakasih kepada BlackXperience yang telah menyelenggarakan kegiatan nonton bareng MotoGP 2018.

“Terimakasih buat BlackXperience udah menyelenggarakan acara BLACKNATION MEET UP 2018 di kota saya Manado, dengan begitu bikers Manado bisa lebih banyak berkembang kota saya Manado. BlackXperience, once you go black, you can go back,“ tutup Eka.

(Sebelumnya kelima orang akan dipilih berdasarkan poin activity digital)

So Blackpals, akhirnya usai sudah keceriaan bersama BLACKNATION MEET UP 2018 di Kota Manado. Tunggu keceriaan lainnya ya di Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Jakarta.[prm/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up 2018,
#
manado,
#
manado pe gaya,
#
trip thailand,
#
motogp thailand