MENU
icon label
image label
blacklogo

Dihadiri 15 Komunitas Motor, Anniversary BMC Malang ke-9 Pecah BlackPals

JAN 07, 2022@21:00 WIB | 470 Views

Black Motor Community (BMC) Chapter Malang  menggelar tasyakuran Anniversary atas 9 tahun komunitas roda dua ini eksis sebagai bagian dari perjalanan panjang arek-arek Malang di payung besar BMC Indonesia. Komunitas yang berdiri kembali pada 28 Juni 2012  ini meramaikan belantika komunitas roda dua kota Malang, mulai dari turing internal hingga kegiatan sosial. 

Mengambil lokasi di Longroom Caffe Senaputra, pada 20 November 2021 lalu. Acara berlangsung cukup mewah, live musik, pameran modifikasi, potong tumpeng hingga pengajian menghiasi puluhan riders dari berbagai komunitas yang diundang hadir.  

Beberapa unit modifikasi roda dua dan ATV memperkental tongkrongan komunitas BMC yang kental akan modifikasi ala touring atau advenure. Kali ini display motor yang ditampilkan berupa karya modifikasi dari bro Dimas Gravediger owner dari workshop Dj As Garage dengan akun instagram @dimas_dj_as_garage.

Sementara sajian live music, membawa nuansa anniversary cukup meriah, karena belasan komunitas dari Jawa Timur meramaikan ulang tahun BMC Chapter Malang yang cukup istimewa ini.  Dua band Sound gaden dan Kangean 3 Project om menghibur beberapa title musik yang disukai para riders, mereka menyanyi bersama dan saling memberikan support kepada BMC Chapter Malang serta memberikan plakat dari masing-masing komunitas.


Selain hiburan musik, pada malam 20 November 2021 suasana akrab cukup tergambar dari seluruh undangan. Tiba waktu saat yang lebih bahagia pada malam puncak, seperti tiup lilin kue anniversary dan potong tumpeng bersama All member BMC Malang, seraya menyanyikan selamat ulang tahun diiringi lantunan musik dari band.

Atas eksistensi berkarya di dunia komunitas, para undangan khusus dari DSO Djarum Malang, Federasi Otomotif Malang, BMC Jatim, dan Boldrides Malang, bergantian memberikan sambutan support. Diantaranya Pak Indi TL DSO Djarum Malang, Bro Cipenk dari Federasi Otomotif Malang, Mas Yoza BMC Jatim dan Pakde Ambon dari Bold Riders Malang.

Diakhir acara yang cukup meriah ini,  pengajian di pimpin oleh KH. Nur Kholili. dan ditutup doa bersama dan open donasi untuk korban banjir di wilayah Muharto Malang. Penghargaan yang cukup tinggi kepada komunitas Jbi Katid Itreng Malang, Gravedigger Chopper Freaks MC Malang, YACI Malang, KCI Malang, NICS Malang, GCI Malang, Xabre Seduluran Malang, Pengurus Federasi Otomotif Malang, TCI Malang, Team NGARIDE, BMC Surabaya, BMC Pasuruan,  BMC Mojokerto,  Bolderhood Morowali, Black Riders Malang. Atas kehadiran mereka yang turut menyumbangkan pikiran dan semangat positif untuk eksistensi BMC Malang ke depan. Bravo BMC Malang. [Ahs/timBX]
 

Tags :

#
black motor community,
#
bmc malang,
#
bmc surabaya,
#
bmc mojokerto,
#
anniversary ke-9 bmc malang