MENU
icon label
image label
blacklogo

BMC Tasikmalaya Berbagi Takjil Bersama CBBT

MAY 20, 2019@16:00 WIB | 155 Views

BMC Tasimalaya yang menjadi bagian dari paguyuban Coffe Break Bikers Tasik (CBBT) menggelar kegiatan berbagi takjil gratis bersama di lingkar bypass Monumen Perjuangan Pahlawan K.H.Z Musthafa, Sukamanah, Tasikmalaya. Karena acara gabungan, BMC Tasikmalaya mewakilkan 4 anggotanya, untuk ikut aksi dalam sore hari pada 19 Mei 2019, yakni bro Yoga, bro Topan, Kang Jamir serta bro Agus.

Di bulan suci Ramadhan, berbagai komunitas  dari roda dua maupun roda empat mengadakan acara berbagi takjil gratis bagi pengendara di jalan. Tak hanya komunitas, banyak kalangan yang terlibat seperti, masyarakat umum, perusahaan, intansi pemerintah, paguyuban atau organisasi lain yang ikut menyemarakkan hari ke-12 Ramadhan tersebut.

“Dengan diadakannya acara berbagi takjil gratis oleh kalangan komunitas motor dan bikers ini, tentunya mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers. Meski mereka beda jenis tunggangan motor dan identitas komunitas, hal itu  tidak jadi penghalang untuk bersatu berbagi dengan sesama,”  tukas kang Yoga salah satu perwakilan dari BMC Tasikmalaya di tengah sesi acara.

Acara yang mengusung tema ‘Taat Pada Agama dan Lalu Lintas’ itu artinya mencerminkan bahwa para bikers tidak boleh lupa pada Tuhan Sang Maha Pencipta yang telah memberikan nikmat kepada kita.  Pengendara diharapkan selalu santun dan taat akan peraturan lalu lintas yang berlaku ujarnya menutup rangkayan akhir berbagi takjil gratis.

Hal senada juga di ungkapkan oleh kang Ogi selaku penanggung jawab acara dan ketua paguyuban CBBT.  Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini senantiasa diisi dengan perbuatan yang membawa nilai-nilai positif. Nilai tersebut antara lain terkandung upaya saling berlomba-lomba dalam kebaikan.[Ahs/timBX]

Tags :

#
black motor community,
#
bmc,
#
bmc chapter tasikmalaya,
#
cbbt,
#
coffe break bikers tasik,
#
berbagi takjil