MENU
icon label
image label
blacklogo

BMC dan BCC Chapter Bekasi Berbagi Takjil dengan Pengguna Jalan Kota Bekasi

JUN 10, 2018@17:00 WIB | 609 Views

Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk saling berbagi dengan sesama. Momen ini digunakan member Black Motor Community (BMC) dan Black Car Community (BCC) Chapter Bekasi untuk membagi tajil jelang Buka Puasa, Sabtu, (2/6/2018) di depan Kantor Djarum DSO Bekasi.

Bro Dedy Komeng, salah satu member BMC mengatakan bahwa berbagu takjil di bulan suci Ramadan sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi Black Motor Community  dan Black Car Community Chapter  Bekasi  yang selalu di support penuh oleh DSO Djarum Bekasi.

“Kegiatan bagi Takjil ini setiap tahun kita lakukan dan ini menjadi aksi yang positf untuk berbagi dengan masyarakat bekasi. Semoga dengan  kegiatan ini semakin  menumbuhkan rasa saling berbagi kepada sesama ,” ujarnya.

Aksi sosial ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang melintasi jalan tersebut. Mereka mengapresiasi kegiatan komunitas motor dan mobil yang punya semangat untuk membangun virus positif bagi kota Bekasi.

Rizky, Ketua Umum Black Motor Community Chapter Bekasi mengungkapkan rasa bahagia atas terlaksananya kegiatan bebagi takjil yang memberikan semangat untuk saling memberi yang akan tumbuh pada jiwa member BMC maupun BCC.

“Saya sangat bahagia dengan acara berbagi ini karena bulan suci Ramadan harus senantiasa di isi dengan nilai-nilai kebaikan kepada sesame yang akan menumbuhkan jiwa yang baik pada kita semua,” tukasnya.

Menjelang Maghrib seluruh member yang bertugas membagi Takjil berkumpul dan berbuka bersama. Bagi anak motor dan mobil Black ini, acar seperti ini sangat menyenangkan dan pastinya memberikan dampak yang kuat bagi ikatan persaudaraan.

Dalam Buka Puasa Bersama tersebut hadiri oleh Pembina Komunitas DSO Bekasi yang turut solat magrib di area Musola  kantor Djarum Bekasi .Sebelum mengakhiri kegiatan, Pembina Komunitas DSO Bekasi memberikan amanat agar kegiatan ini selalu terlaksana tiap tahun dengan semangat yang sama.

Sebagai komunitas tentunya, BMC dan BCC Bekasi tidak hanya memiliki agenda berupa kegiatan bebrbagi takjil saja namun masih banyak kegiatan sosial lainnya, yang terus digulirkan untuk menumbuhkan nilai-nilai kebaikan di hati seluruh anggota komunitas terhadap sesama manusia. (Elko/Team BX)
 

Tags :

#
black motor community,
#
bmc,
#
chapter bekasi,
#
bcc,
#
berbagi takjil