MENU
icon label
image label
blacklogo

BMC Chapter Tasikmalaya Ikut Serta Memeriahkan Gelaran Community Reunion 2K18

SEP 07, 2018@10:00 WIB | 191 Views

Ajang berkumpulnya anggota BMC dan BCC Regional Bandung kembali digelar dari tanggal 18-19 Agustus 2018 di kawasan Cikole Zone 235 Lembang, bertemakan Community Reunion 2K18 dan berhasil membuat para peserta larut dalam kegembiraan.


Acara reunion diikuti oleh seluruh chapter BMC-BCC yang berada dalam naungan Regional Bandung yaitu BMC Pangandaran, BMC Ciamis, BMC Tasikmalaya, BMC Garut, BMC Bandung Kota, BMC Bandung Timur, BMC Cianjur, BMC Subang, BMC Purwakarta, BMC Cirebon, BMC Kuningan, BMC Majalengka dan seluruh anggota Black Car Community regional Bandung.

Black Motor Community Chapter Tasikmalaya ikut serta memeriahkan gelaran acara tersebut, Kang Sony yang merupakan ketua BMC Tasikmalaya menuturkan kegembiraannya atas terselenggaranya gelaran reuni anggota BMC dan BCC. "Ini merupakan momen ajang silaturhami yang akan memperkuat solidaritas seluruh anggota BMC dan BCC se-regional Bandung," tukasnya.

Acara yang dikemas dengan konsep camping ground membuat seluruh peserta begitu bahagia mengikuti seluruh acara yang sudah diperiapkan oleh panitia, tidak ada raut kelelahan dari raut muka seluruh peserta. Bro Dadang salah satu anggota BMC Tasikmalaya membeberkan pengalamannya setelah mengikuti seluruh rangkain acara community reunion.

"Acara ini sangat luar biasa, membawa seluruh peserta merasakan keindahan alam Cikole Lembang dengan ber-offroad ria menelusuri keindahan alam pinus Gunung Putri, yang sehari sebelumnya diisi dengan rangkaian sesi acara bincang ringan mengenai dunia fotografi dan sosial media dilanjut dengan games seru permainan paintball dan flying fox, memberikan pengalaman tidak terlupakan," ujarnya.

Tags :

#
bmc tasikmalaya,
#
bmc,
#
black motor community