MENU
icon label
image label
blacklogo

BMC Chapter Depok dan Komunitas Motor Se-Depok Adakan Halal Bi Halal Bikers Depok United 2022

MAY 18, 2022@16:00 WIB | 105 Views

Bikers Depok United (BDU), wadah bagi lebih dari 170 komunitas motor di kota Depok pada hari Sabtu (14/05) lalu mengadakan acara Halal Bi Halal komunitas motor se-kota Depok. Acara yang diadakan di Wiraguna Ban Jalan Margonda ini diinisiasi oleh Babeh Rijal, salah satu anggota senior BMC Depok dan komunitas motor lainnya yang tergabung dalam wadah Bikers Depok United. 

 

“Acara Halal Bi Halal bikers se-Depok ini bisa dikatakan diadakan secara spontan. Saya baru mempersiapkan acara ini dua hari yang lalu (Kamis, 12/05). Bisa dikatakan, ini adalah acara besar pertama yang kami adakan setelah pandemi agak sedikit melandai baru-baru ini” ujar Babeh Rijal.

 

“Kita tidak secara tatap muka mengundang komunitas motor se-Depok untuk menghadiri acara halal bi halal ini, tapi melalui media sosial ataupun melalui grup-grup whatsapp. Tanggapan dari komunitas-komunitas motor ini sejauh ini positif terkait acara ini”, tambah Babeh Rijal

 

Acara halal bi halal ini dihadiri oleh belasan komunitas motor yang berbasis di Depok. Sesuai dengan tema halal bi halal, acara ini diawali dengan salam-salaman antar sesama komunitas motor se-kota Depok. Setelah itu dilanjutkan oleh kata sambutan dari pada ketua atau penanggungjawab dari masing-masing komunitas motor yang hadir. Babeh Rijal, sebagai perwakilan dari BMC dalam sambutannya mengatakan bahwa Bikers Depok United adalah wadah bagi setiap komunitas motor di Depok untuk berkarya dan berpesan agar BDU tetap solid kedepannya.

 

Babeh Rijal mengatakan acara halal bi halal kali ini sebagai ajang uji coba untuk mempersiapkan acara besar selanjutnya: “ini adalah event awal untuk menguji coba apakah event selanjutnya bisa diadakan dengan kondusif. Sejauh ini animo komunitas motor yang mengikuti acara halal bi halal ini masih besar. Setelah acara ini selesai kita akan mengevaluasi dulu, jika situasinya bagus, maka akan kita adakan lagi acara seperti ini, bisa jadi itu kopdar gabungan atau acara besar lainnya yang melibatkan komunitas motor di wadah BDU”. [fdlh/timBX]

Tags :

#
black motor community chapter depok,
#
bmc depok,
#
bikers depok united