MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackNation Meet Up Semarang: Dukung Marquez atau Rins?

AUG 25, 2019@20:30 WIB | 195 Views

Keriuhan langsung terpancar, ketika nonton bareng MotoGP disiarkan, di Valle Resto Semarang, di kegiatan BlackNation MeetUp Semarang kali ini. Beberapa rider memang terlihat crash ditengah balapan. Namun, ada cuplikan menegangkan ketika nobar berlangsung. Yaitu saling sorak antara pendukung Alex Rins dari Suzuki Ecstar dan Pendukung Marc Marquez dari Repsol Honda.

Yap, dari awal Alex Rins memang sudah membayang-bayangi Marc Marquez, dengan menapaki posisi pertama dan juga kedua begitu seterusnya. Memang jika Marc Marquez paling depan sudah mainstream ya. Namun yang biasanya Marc Marquez biasanya jauh meninggalkan lawannya, ini mengapa bisa berdekatan dengan Alex RIns? Begitu sekiranya pemikiran para peserta BlackNation Meet Up Semarang ini.

Nugroho, salah satu penonton mengatakan adegan yang dilakukan Alex Rins membuatnya tegang, lantaran jarang sekali pembalap Suzuki bisa membayangi Marc Marquez. Ia dan komunitasnya menjagokan Marquez awalnya, namun lantaran “adegan” Rins tersebut sangat menantang, mereka mendukung Alex RIns.

Setiap salipan yang dilakukan Alex Rins membuat Sorak Sorai penonton di BlackNation Meet Up Semarang kali ini. Apalagi salipan RIns ketika di garis finish yang sangat tipis dengan Marc Marquez.

So, siapakah pemenang games di Blacknation Meet Up Semarang kali ini ya?[prm/timBX]

Tags :

#
blacknation,
#
bmc,
#
blacknation meetup semarang