MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Riders Tasikmalaya Antara Riding, Charity dan Music Performance

MAY 27, 2019@12:21 WIB | 462 Views

Weekend menjadi wadah sebuah keluarga dalam meluangkan komunikasi lebih panjang. Bagi sebagian orang weekend menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk hang out di acara live music.  Acara bertajuk Weekend Invasion, menjadi agenda yang menarik bagi BMC Chapter Tasikmalaya, pada Sabtu 26 Mei 2019 kemarin. Pasalnya acara yang digelar dalam Super Music Present ini menggabungkan 4 kegiatan sekaligus, mulai dari Riding, Market Place, Charity dan Music Performance.

Tentu acara ini paling dinanti oleh komunitas roda dua atau roda empat. BMC mewakilkan keempat anggotanya, terdiri dari bro Oga, bro Agus, bro Topan dan Bro Acep mengikuti simulasi rolling thunder di sekitaran kota Tasikmalaya.  Mengambil rute dari  parkiran Mayasari Plaza kemudian mengarah ke Cikunir Singaparna, para bikers akhirnya disuguhi  acara apik bertajuk Weekend Invasion.

Selain ada music performance, juga ada beberapa stand pegiat market place. Beberapa brand lokal sudah mulai memperkaya produk dan kemasan, tak terkecuali seperti baso kering dan minuman yang bisa diproduksi secara home made.  Selain itu, rekan-rekan pengunjung juga dipancing dompetnya dengan berbagai produk menarik dari aksesoris dari roda empat.  Ada bisnis ada charity, setiap peserta dipersilahkan menyumbang donasi sebagai charity, yang dana tunai tersebut kemudian diberikan kepada Panti Jompo Welas Asih, Tasikmalaya.

Pengunjung dari komunitas mobilizer dan motolizer cukup antusias. Mereka bersama kalangan mahasiswa  membaur menjadi satu, tak terkecuali Black Motor Community Chapter Tasikmalaya. Diberbagai komunitas mereka beda kendaraan dan indentitas, namun dalam sebuah music performance, semua kalangan penikmatnya dianggap duduk sama rata tanpa melihat identitas.  Disinilah pemandangan itu terjadi, semua mata penonton terfokus ke panggung.

Tiga grup Band lokal sekaligus yaitu Juicy Luicy, Hai dan band Diaspora.  Juicy Luicy diisi 5 member muda yang berdiri sejak tahun 2018. Belum seumur jagung, Band kelahiran kota Kembang Bandung ini mulai padat jadwal manggungnya. Untuk kali pertama, Juicy Luicy tampil dan menghibur masyarakat Tasikmalaya pada 22 Ramadhan 1440 H.

Bro Soni yang merupakan ketua Black Motor Community Chapter Tasikmalaya  tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya di sela-sela acara. Dia menuturkan  dengan acara seperti ini semakin menumbuhkan rasa kebersamaan bagi semua kalangan tidak hanya dari  komunitas namun dari kalangan masarakat umum.

Dalam acara kali ini pula dimanfaatkan  oleh seluruh anggota  BMC Tasikmalaya yang hadir untuk bersilaturhami dengan Pimpinan baru  DSO Tasikmalya Bapak H.Deden yang secara tidak langsung merupakan Pembina komunitas BMC Tasikmalaya. Beliau berpesan BMC Tasikmalaya  untuk selalu kompak dan solid serta berinovasi dan menjaga nama baik komunitas. Salam BlackRider.[Ags/Ahs/timBX]

Tags :

#
blackmotor,
#
blackrider,
#
bmcblackrider,
#
black motor community,
#
bmc chapter tasikmalaya,
#
weekend invasion