MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Foverer, Happy Anniversary ke-11 BMC Jakarta Barat

MAY 02, 2019@19:00 WIB | 139 Views

Anniversary  BMC Jakarta Barat ke-11  yang dihelat di Lapangan AURI Komp Satrudal TNI AU, Neglasari Tangerang Banten berlangsung cukup meriah. Sejumlah acara digelar cukup menarik, seperti modification contes yang diikuti oleh berbagai kalangan. Untuk memeriahkan acara, juga dihadirkan penampilan freestyle, parade seni bela diri, penampilan DJ Beiby Clarissa, dan Divo Gimbal yang cukup membuat animo pengunjung cukup terhentak adrenalinenya.

Siang harinya contest modifikasi berlangsung dengan antusiasme yang tinggi. Terpilihlah 3 peserta terbaik, di kelas Bike Sports dengan total nilai 90, diraih oleh Eki dari BMC Jaksel.  Kategori kedua di kelas  Matic Fashion, terpilihlah motor milik Billy Kristian dengan total nilai 80. Sedangkan kelas Sport Touring dimenangkan oleh Tri Saifuddin dengan nilai 80.

Acara anniversary BMC Jakarta Barat cukup dinanti-nanti oleh biker. Buktinya ada banyak biker dari berbagai komunitas yang hadir dan memberikan sambutan.  Sebut saja NMAX RIDERS Tangerang Barat, BMC Surabaya, BMC Malang, BSRC Jakarta Barat, HTML Tangerang, BATRIDERS, BMC Subang, BMC Palembang, BMC Lahat, BMC Tasikmalaya, BMC Cianjur, BMC Baturaja, BMC Kotabumi, BMC Cirebon, BMC Karawang, BMC Bandung.  Mereka  menyebut kumpulan BMC se-nusantara sebagai BMC Indonesia. “Black Forever, Buat Black Rider atau BMC Jakarta Barat,” tutur salah satu perwakilan BMC.

Sebelum acara seremonial pemotongan tumpeng, pembawa acara memberikan waktu untuk memberikan sambutan kepada Team Leader DSO Jakarta Barat Handoko.”BMC Jakarta Barat turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran dan supports bikers dari berbagai  komunitas motor. Saya ucapkan selamat atas BMC Jakarta Barat yang ke-11, karena waktu itu bukan perjalanan yang singkat. Mudah-mudahan kita bisa menyenggarakan acara yang sama untuk anniversary ke-12 dan tidak dalam keadaan offroad (becek, bekas hujan),” tutup Handoko Renaldi.

“Saya Sandi, ketua BMC Jakarta Barat. Menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah support, apalagi becek-becekan. Kami mempersiapkan sebuah cindera mata atas ulang tahun PT Djarum ke-68 pada 21 April 2019 kemarin. Sebuah layang-layang mengisyarakatkan PT Djarum semakin diatas, dan semakin kedepan,” tutur Sandi Ketua BMC Jakarta Barat.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Potongan pertama diberikan ke TL DSO Handoko.  Sedangkan potongan kedua untuk Bro Pian sebagai pencipta mars BMC Jakbar.  Acara selanjutnya diteruskan dengan menyanyikan lagu dari band Djamrud, bersama dengan hadirin biker yang hadir.

Malam semakin larut, namun berbagai pengunjung dari individual maupun dari komunitas yang berdatangan melanjutkan menyanyi bersama lagu favorit yang dibawakan oleh Divo Gimbal. Kemeriahan acara ini kemudian dipertajam dengan penampilan DJ Beiby Clarissa yang menggoncangkan panggung hingga pukul 24.00 WIB. [Ahs/timBX]

Tags :

#
black rider,
#
bmc jakbar,
#
anniversary ke-11,
#
bmc indonesia,
#
black motor community