MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Dream Tour 2019 : Bendera BMC Karawang Berkibar di Bukit Pamoyaman Subang

APR 22, 2019@08:00 WIB | 346 Views

Black Motor Community (BMC) Chapter Karawang baru saja menyukseskan acara touring wajib, dengan mengambil tema Black Dream Tour 2019.  Sebagai komunitas motor yang eksis, BMC Chapter Karawang menantang adrenalin dengan kesepuluh membernya untuk menikmati jalur Wanayasa Purwakarta menuju Bukit Pamoyaman Subang. Selain kenikmatan berkendara, tujuan touring kali ini adalah camping ground, dimana bukit Pamoyaman lazim mendapat sebutan desa diatas awan. 

Setiap member BMC Karawang telah merapat ke DSO Karawang, dari siang hari 20 April 2019. Setelah melakukan konsolidasi secara menyeluruh barulah, mereka start touring pukul 13.30 WIB.  Dengan jarak tempuh mencapai 120 km, kesepuluh member menggeber motor mereka dengan kecepatan penuh, dengan ekspektasi 5 jam perjalanan sampai di lokasi camping.

Capten road dipegang oleh Bro Jaya dan sweeper bro Kemed, membawa kedelapan member lain dalam kondisi dan situasi available untuk riding dalam group. Sebut saja Pakde Sarino, bro Vinsa, bro Azis, bro Upe, bro Yhadool, bro Dado, bro Toni dan sang Ketua Bro Ambon. Mereka bergegas menuju wilayah Subang untuk berkoordinasi dengan 4 member BMC Subang yang ikut mengkoordinir camping ground tersebut bisa berjalan lancar.

Waktu hampir maghrib, rombongan BMC chapter Karawang sukses menuju lokasi, berkat panduan rekan-rekan dari BMC chapter Subang.  "Kami bergegas menggelar kemah, untuk melindungi dari kabut yang mulai mendekati lokasi berkemah. Setelah itu kami menggelar makan malam, yang diteruskan dengan acara karaoke bersama dengan peralatan yang kami bawa dari Karawang," tutur Antoni, yang akrab dipanggil dengan sebutan Ambon ini.

Lokasi camp yang cukup strategis membuat nuansa yang cukup nyaman dan keakraban tersendiri. Saat matahari terbit, terlihat lokasi Bukit Pamoyaman dengan pemandangan yang indah, diiselimuti kabut tipis yang menggambarkan sebuah lokasi diatas awan. "Dari sini kami selalu merindukan touring wajib, karena nuansa keakraban dan kekerabatan sesama member BMC terbangun cukup positif, disamping kopdar wajib yang kami selenggarakan setiap weekend," tutur bro Antoni lewat pesan tertulisnya.

Black Dream Tour 2019 merupakan satu dari agenda touring yang sudah terlaksana. BMC chapter Karawang masih memiliki beberapa agenda menarik lainnya di tahun 2019. Salah satunya adalah acara turing ke anniversary BMC Jakarta Barat yang akan diselenggarakan pada 27 April 2019 nanti, di Lapangan Auri Komp Satrudal TNI AU, Neglasari Tangerang Banten. [Ahs/timBX]

Tags :

#
black motor community,
#
bmc,
#
bmc chapter karawang,
#
touring wajib,
#
black dream tour 2019