MENU
icon label
image label
blacklogo

Anniversary ke-11, BMC Depok Rayakan Potong Kue Bersama All Biker

JUL 12, 2019@13:25 WIB | 88 Views

Black Motor Community (BMC Depok) BMC Jaktim merayakan ulang tahun ke-11 di Paddock Cafe,  pada 6 Juli 2019. Acara ulang tahun diselenggarakan cukup sederhana dan penuh kekeluargaan, dimeriahkan kehadiran riders dari BMC Jakbar, BMC Bekasi, BMC Sukabumi, BMC Pekan Baru, BMC Karawang, BMC Bogor, dan BMC Banten. Selain itu turut hadir  Biker Depok United (BDU), Blok M Bikers Community,  AMCI Depok dan Family Max Rider (FMR).

Sebelas tahun bukan umur yang pendek bagi sebuah komunitas. Eksistensi BMC Depok menjadi bagian  komunitas motor yang cukup disegani oleh riders dari wilayah Depok.  M. Rizal Amin selaku ketua selama beberapa periode telah memberikan warna organisasi komunitas ini menjadi cukup solid.  Enam tahun BMC Depok dibawa kepemimpinannya telah melahirkan komunikasi baik internal dan eksternal dengan cukup baik.

Beberapa member diluar BMC Depok cukup mengakui eksistensi riders Depok.  Beberapa diantaranya bekerjasama dengan komunitas lain menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kemudian beberapa diantaranya melakukan touring gabungan  ke beberapa destinasi seperti titik Nol Sabang, Bromo dan destinasi lainnya.

“Terima kasih kepada undangan all bikers yang hadir. Acara ulang tahun kami tepat 28 Juni kemarin, dan baru kali ini bisa kami langsungkan ulang tahunnya.  Kami melangsungkan secara sederhana, potong kue, dan makan bersama. Selebihnya kami akan membuat acara yang lebih meriah di bulan Desember, yang tentunya butuh support dari para bikers,” tukas babe Rizal selaku ketua yang terpilih di periode kedua pada Februari 2018 silam.

Member bekasi jumlahnya mencapai 19 member, berbagai agenda padat berjalan. Antara lain turjib tiga kali setahun, touring jarak dekat dua setahun, baksos Ramadhan setiap tahun, hang out agenda per 3 bulan Selama kepemimpinan babe Rizal,  telah menyelenggarakan tiga kali mubes, sekali event 1 dekade ditahun 2018.

BMC Depok juga menghadiri undangan anniversary diberbagai kota di Sumatera seperti di beberapa titik di Sumatera.  Terjauh di Anniversary BMC Pekan Baru Riau dan dilanjutkan touring ke Kelok 9 Padang bersama rekan BMC Sumatera (Padang, Palembang, Medan, Jambi).

Selain itu touring expedition ke Bromo dua kali, dan titik terjauh ke 0 km Sabang Aceh bersama komunitas Blok M Bikers Community.  Saat rekrutmen member baru, pelantikannya akan dilaksanakan  di Gunung Bunder Bogor,  Ciletuh Sukabumi dan Guci Tegal.  Selamat Ulang Tahun BMC Depok yang ke-11, Jaya Selalu dan menjadi komunitas yang positif sekaligus menjadi patron positif bagi komunitas lain di Indonesia.[Ahs/timBX]

Tags :

#
bmc depok,
#
anniversary