MENU
icon label
image label
blacklogo

Anniversary BMC Medan Kabupaten ke-13 Bangun Keakraban Multi Komunitas

DEC 19, 2019@12:00 WIB | 779 Views

Anniversary  BMC Medan Kabupaten ke-13  yang dihelat di Lapangan Stadion  Kota Binjai Sumatera Utara  pada 14 Desember 2019 berlangsung sangat meriah.  Dengan konsep acara yang sangat menarik para rider dan enthusiast  berdatangan ke lokasi acara, penampilan dari Band SLeeding Tackle dan DJ Liza menjadi magnetude. Para Tamu juga dihibur dengan penampilan dari Band DanSka Phobia,yang cukup membuat animo pengunjung terhentak adrenalinenya. 

Anniversary ke-13 BMC Medan Kabupaten memiliki daya tarik sebuah banner  raksasa  pendukung fotobooth dengan foto-foto kegiatan BMC Medan Kabupaten,  menyuguhkan sebuah cerita suasana kenangan zaman sulu hingga saat ini. Tak cukup hanya itu,  barisan   display motor modifikasi dari BMC Medan Kabupaten& KIPS BINJAI  sengaja membuat daya tarik bagi yang hadir dan dapat belajar perkembangan  Dunia Otomotif  khususnya modifikasi.  Tentunya hal itu tidak mau dilewatkan para undangan dengan mengabadikannya melalui smartphone.

"Acara anniversary BMC Medan Kabupaten cukup dinanti-nanti  khususnya rider yang berada di Sumatera , karena event ini tidak dirayakan setiap tahunnya. Terbukti dengan hadirnya para rider dari berbagai Komunitas Motor di Sumatera . Sebut saja VMC Teluk Panji, BMC RANTAU PRAPAT , BMC SIBOLGA, BMC PEMATANG SIANTAR, dan banyak lagi. Selain itu ada juga Komunitas yang hadir seperti Musang Lovers Binjai, Family Adventure Langkat dan Community Retro Cars Stabat (CRCS). Dengan tagline "Komunitas Bersatu jalin Silaturahmi" jadi tidak hanya komunitas motor saja, semua elemen ikutserta mendukung," tutur Bro Asenk BMC Medan Kabupaten selaku Ketua Panitia.

Acara ini juga banyak bertaburan gift menarik yang bisa didapatkan komunitas dan masyarakat yang hadir. Selain banyaknya hadiah, panitia acara juga memberikan Piagam Penghargaan sebagai rasa terimakasih seperti , Piagam Penghargaan The Best Sponsored diberikan kepada PT.DJARUM,tbk MEDAN sebagai sponsor Utama Acara, Piagam penghargaan The Best Furthest Trip diberikan kepada BMC SIBOLGA sebagai Tamu Terjauh, Piagam Penghargaan The Best Loyality diberikan kepada Om.Iroel KOM MEDAN atas Loyalitasnya dalam acara ini, Piagam Penghargaan The Best Solidarity dan The Best Partner diberikan untuk KIPS BINJAI sebagai Tamu yang Paling Solid dan ikut serta membantu segala persiapan Acara sampai dengan selesai. 

Sebelum acara seremonial pemotongan bolu, pembawa acara memberikan waktu untuk Bro.Adi selaku Penasehat BMC Medan Kabupaten memberikan kata  sambutan.”BMC Medan Kabupaten  turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran dan supports dari berbagai  komunitas.  Saya ucapkan selamat Anniversary yang ke-13 buat BMC Medan Kabupaten, semoga semakin solid, kompak, memberikan contoh yang positif terhadap masyarakat dan Jaya selalu . karena 13 tahun bukanlah perjalanan waktu yang singkat.Mudah-mudahan kita bisa menyenggarakan acara yang sama untuk anniversary ke-14 dan tidak dalam keadaan offroad (becek, bekas hujan),” tukas Bro Adi. 

“Saya Bro Imam Ketua BMC Medan Kabupaten, mengimplementasikan bahwasanya BLACK MOTOR COMMUNITY adalah komunitas motor yang mengutamakan Safety Ridding, jiwa sosial, dan Komunitas yang berdiri dari rasa persaudaraan, kita Buktikan kepada masyarakat kalau kita bukanlah sebuah geng motor yang terkenal arogan dan anarkis. Sekaligus saya mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada semua tamu yang hadir dan pihak yang telah mensupport acara ini," cetus Bro Imam.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan Bolu yang diawali dengan Doa dan prosesi Tiup Lilin . Potongan pertama diberikan ke TL DSO Medan Kabupaten Bpk Indra Lesmana.  Sedangkan potongan kedua untuk Bro Imam sebagai Ketua Umum BMC Medan Kabupaten sebagai penutup  Acara dengan diiringi kemeriahan penampilan dari DJ.Liza  yang menggoncangkan suasana hingga pukul 23:00 WIB.[Ask/Ahs/timBX]

Tags :

#
bmc medan kabupaten,
#
black motor community,
#
kips binjai,
#
vmc teluk panji,
#
bmc rantau prapat,
#
bmc sibolga,
#
bmc pematang siantar