MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Jalin Kerjasama dengan Kapolres Karawang

MAY 27, 2017@17:53 WIB | 1,142 Views

Black Car Community (BCC) Karawang merupakan komunitas mobil yang terus menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan jajaran aparat keamanan, termasuk jajaran kepolisian. Dalam hal ini bertujuan agar komunitas yang identik dengan mobil warna hitam itu dapat menjalin kerjasama dengan jajaran kepolisian untuk menjaga dan membantu masyarakat setempat dalam lingkup wilayah Polres Karawang.

Bertempat di Resinda Hotel Karawang, Jum'at 26 Mei 2017 kemarin, BCC Karawang turut menghadiri acara pisah sambut Kapolres Karawang yang lama, AKBP Andi Herindra S.I.K kepada Kapolres Karawang yang baru, AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S.I.K, MH.

Dalam kata sambutan Kapolres Karawang yang baru, AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S.I.K, MH mengatakan, seperti kita ketahui bahwa di Indonesia saat ini sedang ramai dengan aksi teror di berbagai wilayah, termasuk yang belum lama ini terjadi di daerah Kampung Melayu, Jakarta. Dirinya menghimbau agar masyarakat Karawang dan sekitarnya tidak perlu panik, dan beraktivitas saja seperti biasanya.

"Terima kasih atas kehadiran BCC Karawang dalam acara pisah sambut saya hari ini, saya berharap agar komunitas BCC Karawang turut serta membantu aparat kepolisan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Karawang, serta turut serta berperan aktif dalam pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan raya," ungkap AKBP Ade Ary.

"Saya sebagai humas dari BCC Karawang turut mendukung kinerja bapak Kapolres Karawang yang baru. Mungkin akan ada silaturahmi berikutnya antara Pak Kapolres dan komunitas BCC Karawang, agar silaturahmi tetap terjaga," ujar Rian, Humas BCC Karawang.

"Saya berserta tim BCC Karawang bersama jajaran Kepolisan Resor Karawang akan terus menjaga Kota Karawang lebih kondusif, aman dan nyaman," tutup dr.Argen, Ketua BCC Karawang.

Tags :

#
black car community karawang,
#
black car community,
#
bcc